GMC Hummer EV 3X Pickup Tawarkan Jarak Tempuh Lebih Jauh
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 18 Juli 2023 10:49 WIB
GMC Hummer EV 3X Pickup tawarkan jarak lebih jauh mencapai 613 km untuk sekali pengisian baterai 24 modul. (Foto: GMC)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaGMC Hummer EV 3X Pickup diklaim bahwa baterai yang diusung untuk sekali pengisian penuh bisa menempuh jarak hingga 613 km. Adapun baterai mobil listrik ini terdiri dari 24 module yang ditata di bagian bawah mobil.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dipastikan mobil listrik GMC Hummer EV ada tambahan jarak 41 km berbanding baterai pertama untuk produksi 2023 untuk trim 3X. Sementara untuk Extreme Off-Road Package bisa menempuh jarak 577 km dengan tambahan 48 km berbanding versi pendahulunya.

“Untuk perjalanan jauh, jalan darat di daerah terpencil atau berkendara sehari-hari, GMC Hummer EV 3X Pickup 2024 akan membawa Anda kemanapun pergi, kini dengan jangkauan mengemudi yang lebih jauh dan semakin percaya diri,” ujar Al Oppenheiser, chief engineer, GMC Hummer EV. 

Al Oppenheiser menambahkan, “Saat kami memperluas jangkauan kendaraan listrik masa depan, kami bersemangat untuk terus meningkatkan jangkauan dan membawa GMC Hummer EV lebih jauh dari sebelumnya untuk pelanggan bersama petualangan mereka.”

Harga mobil listrik GMC Hummer EV 3X Pickup mulai dari $106.945 atau setara Rp 1,6 miliar. Produksinya akan dimulai pada penghujung tahun ini di GM Factory Zero Assembly Center di Detroit dan Hamtramck, Michigan.

Berikut fitur standar yang didapat ketika membeli GMC Hummer EV 3X Pickup yakni pelek 22 inci dengan ban 35 inci All-Terrain, 4-wheel steer dengan CrabWalk diagonal drive capability. Terdapat Air Ride Adaptive Suspension, extract mode. Perihal akselerasi mobil listrik ini 0-96 kpj bisa dapatkan 3 detik dengan 24 modul baterai.

Mobil listrik GMC Hummer EV 3X Pickup sudah terdapat fitur Super Cruise hands-free driver assistance di lebih dari 643 ribu kilometer jalan raya yang mendukung fitur ini di Amerika Serikat dan Kanada.

Pilihan Editor: Hummer Gen Baru Akan Lahir Tahun Ini, Mesin Gres

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi