Race 2 WorldSBK Belanda 2023: Toprak Razgatlioglu dan Andrea Locatelli Amankan Podium
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Senin, 24 April 2023 11:50 WIB
Dua pembalap Pata Yamaha Prometeon WorldSBK Toprak Razgatlioglu dan Andrea Locatelli berhasil amankan podium 2 dan 3, di Race 2 WorldSBK Belanda 2023, Minggu, 23 April. (Foto: Pata Yamaha)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaDua pembalap Pata Yamaha Prometeon WorldSBK Toprak Razgatlioglu dan Andrea Locatelli berhasil amankan podium 2 dan 3, di Race 2 WorldSBK Belanda 2023, Minggu, 23 April. Keduanya mengakui sudah cukup mengejar Alvaro Bautista (Aruba.id Ducati) yang memang motornya sangat mendominasi balapan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Pembalap asal Turki, Toprak Razgatlioglu mengakui sudah cukup senang dengan raihan podium yang bisa lebih baik dari Race 1 dan Superpole. “Setidaknya tidak terjatuh seperti tahun 2021 dan 2022! Itulah yang lebih penting!” jelas Toprak.

Yamaha YZF-R1 diakui Toprak Razgatlioglu alami peningkatan signifikan dalam hal performa motor. “Lintasan ini sangat kencang, saya masih kurang untuk melakukan pengereman kuat untuk menyalip - tidaklah mudah. Posisi kedua tidaklah buruk, ketimbang tidak sama sekali!”

Tidak seperti dua musim lalu yang Toprak lakukan, pulang dengan tangan kosong. “Tentunya ini adalah hal positif! Kita lihat nanti di balapan berikutnya,. Saya senang dengan Locatelli, berharap bisa finis di banyak balapan dengan naik podium bersama,” ujar dia.

Adapun Andrea Locatelli mengatakan, “Saya sangat senang dengan Race 2, karena membayangkan pulang setelah Assen tanpa podium agak menyedihkan!”

“Kami perlu memahami lebih jauh tetapi kami meraih podium kali ini dan raih poin bagus untuk kejuaraan, hasil yang sangat bagus dan tidak ada kesalahan. Kami perlu terus bekerja dan melihat apa yang mungkin untuk balapan di masa depan. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada teman-teman untuk akhir pekan ini, kami dapat menikmati momen ini,” yakin Andrea Locatelli

Pata Yamaha Prometeon WorldSBK akan kembali balapan di Barcelona dalam waktu dua pekan mendatang, hadapi seri keempat musim Juara Dunia WorldSBK 2023, digelar pada 5-7 Mei.

Pilihan Editor: BMW M 1000 RR Siap Hadapi FIM EWC 2023

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi