REE P7-C Pilihan Baru Kendaraan Komersial Listrik
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 4 Mei 2023 12:11 WIB
Truk listrik REE P7-C - kendaraan komersial listrik. (Foto: REE Automotive)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaREE Automotive Ltd., merupakan perusahaan teknologi otomotif penyedia platform kendaraan komersial listrik, mengabarkan memperkenalkan REE P7-C. Merupakan kepala truk bersasis Class 4, memungkinkan bisa dibuat berbagai desain kabin di platform baterai modular truk listrik REE P7.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Dari apa yang pelanggan kami sukai dari jajaran platform P7 modular adalah fakta bahwa mereka dapat memanfaatkannya secara maksimal,” kata Tali Miller, Chief Business Officer of REE Automotive. 

Dirinya menambahkan, baik itu P7-B, truk boks elektrik berlantai sangat rendah yang dirancang untuk segmen Class 3 berjarak tempuh pendek yang sangat populer, atau P7-S yang menggerakkan Proxima Class 5 dengan EAVX dan Morgan Olson untuk pasar walk-in-van. Kini desain kabin baru dari kabin sasis P7-C Class 4 yang dikembangkan sebagai tanggapan atas masukan konsumen untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan sebaik-baiknya, termasuk memanfaatkan program insentif pemerintah. 

Merupakan kepala truk bersasis Class 4, memungkinkan bisa dibuat berbagai desain kabin di platform baterai modular REE P7. (Foto: REE Automotive)

“Saat kami bergerak maju dalam menyelesaikan persyaratan sertifikasi dan pengiriman pertama kami pada akhir tahun, saya sangat senang menyambut Monarch Truck Center, Truck Shop, dan RY-DEN Truck Center ke jaringan dealer REE Automotive kami yang kian berkembang,” yakin Tali Miller.

REE P7-C terbaru ini merupakan bagian integral dari pilihan lengkap kendaraan REE berdasarkan platform P7 andalannya, melayani kendaraan Class 3-5. Jajaran kendaraan P7 mencakup kabin sasis P7-C, truk boks P7-B, dan sasis stripped P7-S. Seluruh jajaran truk listrik P7 ditenagai oleh REEcorners™, teknologi x-by-wire, dan dibuat khusus untuk menurunkan Total Cost Ownership (TCO). Semua konfigurasi P7 saat ini tersedia untuk dipesan dengan pengiriman awal dijadwalkan dimulai pada Q4 2023.

Semua kendaraan dalam program P7 dibuat REE Automotive untuk lingkungan perkotaan dengan atribut produk yang memimpin pasar termasuk kemampuan manuver yang optimal, peningkatan volume kargo, low step-in height, desain aerodinamis, kebisingan rendah, jarak pandang lebih baik, dan peningkatan keselamatan.

REE P7-C dapat dihadirkan banyak desain sesuai kebutuhan konsumen. (Foto: REE Automotive)

P7-C adalah kabin sasis Class 4 yang dirancang untuk memenuhi persyaratan insentif Undang-Undang Pengurangan Inflasi, yang lebih substansial untuk EV Kelas 4 ke atas dan memenuhi permintaan pasar akan kemampuan untuk menyederhanakan peningkatan kejuruan. P7-C dikembangkan berdasarkan umpan balik langsung dari evaluasi pelanggan yang berkelanjutan terhadap kendaraan proof-of-concept dan dirancang untuk memenuhi kebutuhan khusus pemilik armada.

Konfigurasi menawarkan jangkauan maksimal 241 km, muatan hingga 3.100 kg, gross vehicle weight rating (GVWR) hingga 7.200 kg, ketinggian platform 24 inci terdepan di kelasnya, dan radius putar 11,8 meter. 

Di kabin, interior ditata canggih, pelanggan REE Automotive akan menikmati desain yang mengutamakan pengemudi termasuk layar tengah 13 inci, ruang jendela yang luas untuk jarak pandang yang sangat baik dan peningkatan keselamatan di lingkungan perkotaan yang padat dan area pejalan kaki yang padat, serta material tahan lama yang tahan pakai. 

Atap kabin REE P7-C yang tinggi dan platform lantai yang rendah memungkinkan aplikasi walk-through karena pengemudi dapat berdiri dan bergerak di dalam kabin dengan mudah.

Pilihan Editor: Truk Listrik Rizon dari Daimler Truck Meluncur di Amerika Serikat

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi