Motor Listrik Davigo Tawarkan Promo Menarik di PEVS 2023
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 19 Mei 2023 07:00 WIB
Davigo Dragon-S di PEVS 2023. (Tempo/Erwan Hartawan)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaBrand motor listrik Davigo ikut meramaikan Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 yang digelar 17-21 Mei. Promo menarik juga ditawarkan oleh Davigo sepanjang gelaran.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Salah satunya adalah promo menarik adalah potongan harga sebesar Rp 4 juta. Berlaku untuk pembelian cash maupun kredit untuk semua kalangan masyarakat.

Pemberian potongan harga diberikan lantaran saat ini setiap pembelian Davigo belum mendapatkan subsidi sebesar Rp 7 juta.

"Sambil menunggu proses tersebut kami berinisiatif memberikan program khusus di event Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS 2023). Potongannya bisa didapatkan saat transaksi langsung di event ini yang berlokasi di Jiexpo Kemayoran," kata Aprizal selaku General Manager Davigo.

Namun, potongan tersebut hanya berlaku untuk model Davigo Dragon-S. Motor ini dibanderol Rp 21,7 juta sebelum dipotong. Motor teranyar Davigo tersebut memiliki motor sebesar 2000 watt dengan jarak tempuhnya bisa mencapai 200 km, yaitu unit Davigo Dragon lithium.

Selain Dragon-S terdapat pula model Space dan Forza yang memiliki varian warna sangat menarik, Davigo Forza ini bernuansa retro dengan warna-warna yang unik. Sedangkan Davigo Space juga memiliki variasi warna yang bagus karena ada beberapa kelir yang biasa disebut bunglon. Untuk harganya sendiri Davigo Space dibanderol Rp 20.700.000,- on the road Jakarta.

Pilihan Editor: United E-Motor Tawarkan Kemudahan Isi Baterai Motor Listrik Mirip Charger Ponsel

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi