BMW Motorrad Motorsport Sambut Kehadiran Toprak Razgatlioglu
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 23 Mei 2023 12:00 WIB
Toprak Razgatlioglu. (Foto: BMW Motorrad)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaBMW Motorrad Motorsport menyambut kehadiran Toprak Razgatlioglu yang sedianya akan melanjutkan karirnya di FIM Superbike World Championship (WorldSBK) musim 2024 mengendarai BMW M 1000 RR.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Toprak Razgatlioglu sudah menyatakan akan mengakhiri kontrak tim Pata Yamaha Prometeon musim WorldSBK 2023. Sempat diisukan pembalap asal Turki ini menginginkan kenaikan gaji, tapi tak mendapat kesepakatan dengan brand berlambang Garpu Tala ini.

BMW Motorrad Motorsport WorldSBK sepertinya menampung keinginan Toprak Razgatlioglu terlibat di factory squad, mengusung bendera ROKiT BMW Motorrad WorldSBK Team.

“Selamat datang di keluarga BMW Motorrad Motorsport, Toprak Razgatlioglu,” ujar Dr. Markus Schramm, Head of BMW Motorrad. “Kami sangat senang menyambutnya di factory squad WorldSBK kami mulai musim depan. Saya sangat bangga Toprak telah memilih bergabung dengan BMW Motorrad. Ini adalah langkah ke depan untuk proyek kami dan komitmen kuat dari BMW Motorrad Motorsport di World Superbike.”

Marc Bongers, BMW Motorrad Motorsport Director mengatakan, “Toprak tidak diragukan lagi sebagai salah satu pembalap terbaik di sirkuit saat ini, yang dibuktikannya raih titel Juara Dunia WorldSBK 2021. Dia bukan hanya pembalap motor yang cepat, dia juga memiliki kepribadian yang hebat di luar lintasan. Kami yakin Toprak akan segera beradaptasi dengan keluarga BMW Motorrad Motorsport. Kami menantikan kolaborasi kami dan masa depan kami bersama.”

Pilihan Editor: Terkendala Masalah Gaji, Toprak Razgatlioglu Buka Peluang Gabung BMW

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

 

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi