BMW 735i M Sport Dirakit Lokal, Ini Istimewanya!
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Senin, 12 Juni 2023 11:52 WIB
BMW Seri 7 dibanderol Rp 2,287 miliar (Off the Road). (Foto: BMW Indonesia)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaBMW 735i M Sport generasi terbaru kini sudah dirakit secara lokal di Indonesia melalui PT Gaya Motor. Diperkenalkan hari Selasa ini, 6 Juni di kawasan produksi Sunter. Tentunya BMW Indonesia merilis harga BMW 735i M Sport lebih terjangkau yakni 2,287 miliar (off the road).

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Diluncurkan Seri 7 rakitan lokal ini menambah panjang produksi mobil BMW di Indonesia, seperti Seri 2, Seri 3, Seri 5, Seri 7. Kemudian jajaran di kelas SUV ada X1, X3, X5, X7, dan Mini. BMW 735i M Sport menjadi produk yang ditawarkan kepada konsumen dengan teknologi dan kemewahan.

BMW Seri 7 terbaru didominasi oleh fitur yang khas dari BMW, tetapi perbedaan yang jelas dipertahankan antara model-model Luxury Class dan model lain di rangkaian BMW. Fitur perlengkapan unik, seperti BMW Theater Screen, pengalaman multisensory melalui BMW iDrive dengan BMW Curved Display dan Manoeuvre Assistant untuk parkir dan manuver otomatis, tegaskan kekuatan inovatif BMW Group.

BMW Seri 7 buatan PT Gaya Motor. (Foto: BMW Indonesia)

BMW Seri 7 baru ditawarkan di seluruh dunia secara eksklusif dalam varian long- wheelbase sehingga memaksimalkan kelapangan kabin bagian belakang. Di sini, material baru dan berkualitas tinggi, sistem entertainment in-car dan Executive Lounge berikan suasana eksklusif dan rasa nyaman yang tiada duanya.

BMW BMW 735i M sport saat detail melihat lampu depan kerlingan LED, terdapat kristal dari Swarovski berbentuk L sebagai casingnya. Bersamaan dengan BMW Iconic Glow, BMW kidney grille akan bercahaya sebagai sambutan ke pengendaranya. Sedangkan lampu belakang juga dibuat L.

Elemen desain M Sport Package termasuk ke dalam standar untuk BMW 735i M Sport memancarkan kedinamisan khas BMW, di antaranya dengan M rear spoiler, velg 20 inci M aerodynamic 907 M bicolour dengan ban campuran dan M Sport brake, dark blue metallic. BMW 735i M Sport tersedia enam pilihan cat eksterior untuk dapat dipesan.

BMW Curved Display berupa layar digital ini mengelompokan fungsi dan informasi dengan tampilan 12,3 inci di belakang kemudi dan tampilan kontrol berlayar diagonal 14,9 inci. BMW Interaction Bar juga membuat debut di sini sebagai generasi baru elemen kontrol.

BMW Theatre Screen memanjang ke bawah dari headliner dengan layar sentuh 31,3 inci dan resolusi 8K, dan surround sound system untuk BMW 735i M Sport menggunakan Bowers & Wilkins surround sound system, 18 speakers, 655 W.

BMW Seri 7 dihadirkan layar besar di plafon untuk penumpang belakang. (Foto: BMW Indonesia)

Salah satu dari kenyamanan yang ditonjolkan adalah hadirnya elemen BMW Individual dengan menggunakan upholstery dengan BMW Individual leather “Merino” untuk BMW 735 M Sport.

Selain material yang nyaman dan mewah, BMW 735i M Sport dilengkapi dengan BMW Individual interior dengan Carbon Fibre M interior trim dengan silver stitching/Piano Finish Black dan M headliner Alcantara anthracite.

BMW 735i M Sport dilengkapi dengan teknologi 48V MHEV termasuk Remote Engine Start, dan hadir dengan mesin enam silinder dengan kapasitas 2,998 cc dengan BMW TwinPower Turbo technology. Ditambah dengan teknologi 48V mild hybrid mampu hasilkan output maksimum 286 hp dan torsi maksimum 425 Nm. Akselerasi 0-100 km/jam dapat dicapai dalam 6,7 detik.

Pilihan Editor: Mobil Listrik BMW i5 Dipersiapkan Masuk Indonesia

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi