Suzuki Tawarkan Banyak Program Menarik di Jakarta Fair 2023
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 23 Juni 2023 11:44 WIB
Suzuki di Jakarta Fair 2023 tampilkan mobil pilihan menarik. (Foto: Suzuki)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaPT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ikut memeriahkan Jakarta Fair 2023 yang digelar di JIExpo Kemayoran dari tanggal 14 Juni hingga 16 Juli 2023. Suzuki membuka 2 titik booth untuk memamerkan produk terbarunya, yaitu produk mobil di Hall A dan produk sepeda motor di Hall C3.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Di pameran 33 hari tersebut, SIS juga berikan program penjualan menarik bagi pengunjung Jakarta Fair 2023. Melalui keterangan resminya, Randy R Murdoko, Asst to Dept Head of 4W Sales PT SIS, mengatakan, “Suzuki menyambut baik upaya positif yang dilakukan Pemerintah untuk meningkatkan sektor perdagangan, khususnya industri otomotif.” 

Randy R Murdoko menambahkan, “Salah satu bentuk dukungan kami adalah berpartisipasi dalam pameran yang diselenggarakan selama 33 hari ini dengan menghadirkan beberapa produk unggulan yang dimiliki. Tentu saja kami juga akan memberikan program penjualan khusus untuk masyarakat Jabodetabek dan sekitarnya, yang hadir di Jakarta Fair 2023 dan berniat untuk melakukan pembelian mobil  Suzuki.” 

Selama di Jakarta Fair 2023, Suzuki memamerkan All New Ertiga Hybrid. Disini, pengunjung dapat melihat langsung bagaimana interior dan eksterior yang dimiliki, kemudian juga teknologi SHVS dan beragam fitur baru yang disematkan pada All New Ertiga Hybrid.

Adanya teknologi SHVS di mobil ini membuat All New Ertiga Hybrid menjadi mobil yang efisien dan ramah lingkungan karena teknologi ini mampu membantu memaksimalkan supply energi pada kendaraan. Tentunya pengunjung juga akan didampingi oleh Sales Representative yang berjaga selama pameran berlangsung untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan terperinci mengenai produk yang sedang mereka dambakan. Berlanjut dari itu, pengunjung diberikan kesempatan untuk menjajal langsung dalam area test drive untuk mengetahui bagaimana sensasi berkendara menggunakan mobil Suzuki.

Suzuki di Jakarta Fair 2023. (Foto: Suzuki)

Selain menjadi salah satu partisipan Jakarta Fair 2023, kabar baiknya lagi adalah Suzuki memberikan promo menarik untuk pengunjung yang datang ke booth yang bertemakan “Liburan Asik Hadiah Menarik” selama perhelatan Jakarta Fair 2023. Bagi pengunjung, nantinya akan mendapatkan tawaran menarik berupa logam mulia, DP/uang muka menarik dengan pilihan tenor cicilan hingga 7 tahun, cicilan ringan dengan bunga kredit yang kompetitif, dan tambahan cashback sebesar Rp 4 Juta untuk program trade in. Menariknya lagi, Suzuki juga akan membagikan hadiah spesial yang bisa dibawa pulang langsung oleh pengunjung yang telah melakukan pembelian. Promo yang bertemakan “Liburan Asik Hadiah Menarik” ini juga dapat digunakan di seluruh dealer resmi Suzuki selama bulan Juni 2023.

Di booth kedua Suzuki, pengunjung akan menemui nuansa yang berbeda. Mengangkat konsep tematik petualangan “Master of Adventure”, dilengkapi dengan tampilan dan nuansa camping untuk pameran sepeda motor. Selama perhelatan akbar ini berlangsung, Suzuki memamerkan V-Strom 250SX dan NEX Crossover yang dapat dilihat langsung oleh pengunjung. Untuk lebih memudahkan pengunjung mendapatkan sepeda motor impiannya, Suzuki juga berikan program penjualan menarik berupa uang muka ringan untuk pembelian NEX Crossover, free side box untuk 100 pembeli pertama V-Strom 250SX di area booth JFK dan akan mendapatkan hadiah langsung berupa merchandise menarik untuk setiap pembelian semua tipe sepeda motor. Untuk memeriahkan booth setiap harinya, Suzuki juga berikan kesempatan untuk mendapatkan merchandise bagi pengunjung yang mengunggah foto booth Suzuki. Pada kesempatan ini calon konsumen dapat melakukan pembelian semua varian sepeda motor Suzuki lainnya seperti All New Suzuki Satria F150, Avenis 125, Address, GSX- Series dan Nex Std.

Menghadirkan sepeda motor dengan gaya hidup yang unik memperkuat tema booth sepeda motor Suzuki, seperti yang diungkapkan Teuku Agha, 2W Sales & Marketing Dept. Head PT SIS, “Model dan keunggulan produk sepeda motor Suzuki saat ini sangat sesuai dengan lifestyle yang modern dan dinamis. Salah satu bentuk lifestyle tersebut kami wujudkan dalam booth sepeda motor Suzuki yang bertemakan adventure. Untuk menambah daya tarik bagi pengunjung, kami juga mengajak siapapun untuk mengikuti aktivitas yang ada di dalamnya, serta memberikan promo-promo yang menggiurkan.” tutupnya.

Pilihan Editor: Suzuki Jimny 5 Pintu Berpotensi Dijual di Indonesia

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi