26 Konsumen Terima Langsung Suzuki Grand Vitara
Reporter: Erwan hernawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Senin, 5 Juni 2023 12:17 WIB
Penyerahan unit Suzuki Grand Vitara ke konsumen di Jakarta, 3 Juni 2023. TEMPO/Kusnadi Cahyono
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama jajaran Manajemen dan perwakilan dealer melakukan seremoni serah terima 26 unit perdana kepada konsumen yang telah resmi memesan Suzuki Grand Vitara.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Seremonial penyerahan unit perdana yang dilakukan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat ini diwakilkan oleh konsumen yang berasal dari wilayah Jabodetabek. Hal ini sekaligus menandai awal distribusi unit kepada konsumen di seluruh Indonesia.

Matsushita Ryohei selaku 4W Sales & Marketing Director Suzuki Indonesia menyampaikan kesempatan ini merupakan momen yang luar biasa bagi Suzuki di Indonesia, karena semua dapat menyaksikan dan bahkan melaksanakan penyerahan Suzuki Grand Vitara secara perdana kepada konsumen.

"Produk ini sudah ditunggu-tunggu sejak kemunculan pertamanya. Kami berterima kasih kepada para pelanggan kami yang telah setia menantikan unit Grand Vitara hingga dapat diterima mulai hari ini. Kami berharap para pelanggan kami merasa puas, senang dan bangga setelah menggunakan Grand Vitara. Tidak lupa kami akan mendampingi para pelanggan untuk selalu merawat kendaraannya agar selalu optimal ketika digunakan” kata Matsushita Ryohei di Jakarta, Sabtu 3 Juni 2023.

Matsushita Ryohei selaku 4W Sales & Marketing Director Suzuki Indonesia dampingi prosesi serah terima unit Suzuki Grand Vitara, Sabtu, 3 Juni. (Foto: Tempo/Kusnadi)

Suzuki menyiapkan 26 unit Suzuki Grand Vitara tipe GX sesuai dengan perwakilan konsumen perdana yang hadir dalam acara tersebut. Sebagai bentuk terima kasih kepada konsumen, SIS turut memberikan souvenir eksklusif kepada para perwakilan konsumen perdana yang dapat menjadi nilai tersendiri bagi kebanggaan mereka.

Bersamaan dengan terlaksananya seremoni penyerahan unit perdana tersebut, seluruh dealer Suzuki di Indonesia juga telah siap mendistribusikan Suzuki Grand Vitara kepada konsumen yang sebelumnya telah memesan.

Selain itu, SIS juga telah memastikan ketersediaan stok Suzuki Grand Vitara juga telah terpenuhi di seluruh jaringan diler Suzuki di Indonesia guna memenuhi rasa penasaran publik maupun calon konsumen yang ingin melihat dan mencoba Suzuki Grand Vitara secara langsung melalui layanan test drive.

Sebagai informasi, Suzuki Grand Vitara pertama kali diperkenalkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 pada Februari lalu. Mobil ini dibekali dengan mesin 1.500cc berkode K15C Dual Jet dan penyematan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS).

Tersedia dalam tujuh pilihan warna dengan pilihan tipe yaitu GL dan GX, Suzuki Grand Vitara kini dapat dibanderol dengan harga (On The Road DKI Jakarta) Rp 359.400.000 untuk tipe GL, Rp 384.400.000 untuk tipe GX Single Tone, dan Rp 387.400.000 untuk tipe GX Two Tone.

Pilihan Editor: Suzuki Gelar Program Berkah Ramadan, Ada Promo Menarik untuk Grand Vitara

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi