Suzuki NEX II dan Satria F150 Hadir dengan Warna Baru yang Elegan
Reporter: Khairul Imam Ghozali
Editor: Eko Ari Wibowo
Kamis, 26 September 2019 17:09 WIB
PT SIS menghadirkan dua warna baru yaitu Jackal Green untuk varian Suzuki NEX II Standar, dan warna Matt, serta warna Bordouex Red pada varian Nex II Elegant dan Elegan Premium. TEMPO/Khairul Imam Ghozali
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Selain meluncurkan Suzuki NEX II Cross, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) roda dua juga menghadirkan pilihan warna baru untuk Suzuki NEX II dan Satria F150.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Untuk NEX II, PT SIS menghadirkan dua warna baru yaitu Jackal Green untuk varian Suzuki NEX II Standar, dan warna Matt, serta warna Bordouex Red pada varian Nex II Elegant dan Elegan Premium.

Sedangkan khusus untuk varian Suzuki NEX II Fancy Dynamic warna barunya adalah Jackal Green dengan tambahan stripping baru dan dilengkapi dengan aksesori seperti Rim Decal, USB, Charger, LED Headlight, dan LED Lamp Line.

"Kami yakin dengan kehadiran varian warna dan stripping baru untuk Suzuki NEX II dapat memenuhi perkembangan tren baru di kalangan generasi muda yang ingin tampil semakin gaya dan berbeda dengan lainnya. Didukung dengan harga terbaik di kelasnya menjadikan Suzuki NEX II dapat mengekspresikan keren cara baru dalam berkendara," ujar Department Head of Sales & Marketing 2W SIS, Yohan Yahya, di Jakarta, Kamis 26 September 2019.

Untuk harganya, Nex ll Standard & Elegant Jack Green dibanderol Rp 15,35 juta. Nex II Elegant Premium Matt, dan Bordeux Red Rp 15,8 juta. Nex II Fancy Dynamic Jackal Green Rp RP 16,05 juta.

Lalu ada All New Satria F150 Special Edition dan All New Satria Predator yang juga mendapatkan kombinasi warna terbaru.

All New Suzuki Satria F150 Special Edition dan All New Satria Predator mendapatkan kombinasi warna terbaru. TEMPO/Khairul Imam Ghozali

Untuk varian All New Satria F150 Special Edition, warna Met. Triton Blue, Titan Black - Rouge Red CW dan Brilliant White-Vigor Blue CW, dengan mengusung stripping yang beda dan lebih dinamis.

Sedangkan untuk All New Satria Predator mendapatkan pilihan warna baru yakni Met. Mat Steller Blue. Kedua varian tersebut memberikan preferensi yang berbeda dan dapat disesuaikan dengan gaya dan selera masing-masing konsumen.

Ada perbededaan antara kedua varian. Pada varian Special Edition telah dilengkapi Alarm dan Color Casting Wheel, sedangkan varian Predator mendapatkan Alarm, USB Charger, dan 3D emblem logo.

All New Satria F150 yang telah mendapat penyegaran itu sudah dapat diboyong oleh konsumen mulai Oktober 2019. Motor dibanderol Rp 24,7 jutaan (on the road Jakarta) berlaku untuk kedua varian.

"Di industri sepeda motor, Suzuki All New Satria F150 itu sudah memiliki tempat tersendiri dan sulit tergantikan. Modelnya yang khas dan performanya yang cepat selali memberikan adrenalin yang berbeda bagi pengendaranya. Sebagai produk yang sudah memiliki image yang baik, kami tidak lupa memberikan sentuhan penyegaran agar semakin banyak publik yang mencintainya," pungkas Yohan.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi