Saingi Yamaha Mio, Skutik Suzuki Nex II Meluncur di IIMS 2018
Reporter: Wisnu Andebar
Editor: Wawan Priyanto
Senin, 23 April 2018 18:25 WIB
Suzuki Indomobil Sales meluncurkan skuter matik Suzuki Nex II di IIMS 2018. 23 April 2018. TEMPO/Eko Ari Wibowo
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi memperkenalkan skuter matik Suzuki Nex II di pameran otomotif Indonesia International Motor Show atau IIMS 2018 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin, 23 April 2018.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Managing Director 2W PT SIS Seiji Itayama mengatakan bahwa perkenalan Suzuki Nex II di pameran IIMS 2018 ini sekaligus menjadi permulaan bagi generasi muda untuk mengenal dan menentukan Suzuki Nex II sebagai pilihannya.

Baca: Suzuki Dikabarkan Akan Merilis Matik Baru Hari Ini di IIMS 2018

“Suzuki Nex II ini memiliki beberapa penyempurnaan dan banyak pilihan varian warnanya. Sehingga semakin mewakili karakter anak muda yang stylish,” kata Itayama saat konferensi pers.

Suzuki Indomobil Sales meluncurkan skuter matik Suzuki Nex II di IIMS 2018. 23 April 2018. TEMPO/Wisnu Andebar

Public Relation PT SIS Zulfikar Rafi Al Ghani menjelaskan bahwa jumlah anak muda kini makin banyak. Terlebih lagi kebutuhan akan kendaraan yang terjangkau namun berkualitas dan keren terus meningkat. “Maka inilah jawabannya suzuki Nex II,” Kata Ghani saat konferensi pers di booth Suzuki IIMS 23 April 2018.

Baca: Bersaing di Roda Dua, Suzuki Siapkan Kejutan pada 2018

Dari segi harga pihak SIS belum bisa menyebutkan nominal, namun yang pasti harga sangat terjangkau. “Kami belum bisa sebutkan berapa nominalnya, namanya juga baru perkenalan, kemungkinan bulan depan harga baru bisa kami sebutkan,” ujarnya.

Bocoran lain yang disebutkan juga Suzuki Nex II ini harganya lebih mahal dari Suzuki Nex generasi sebelumnya. Namun, tidak terpaut jauh dari kakaknya. Sedangkan mesin yang digunakan Suzuki Nex II ini masih sama dari generasi sebelumnya, dengan kapasitas mesin 113 cc.

Model ini bertarung di segmen skutik entry level yang dihuni Honda BeAT dan Yamaha Mio S.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi