Harga Suzuki Nex II Diumumkan, Paling Murah Rp 13,95 Juta
Reporter: Gooto.com
Editor: Wawan Priyanto
Rabu, 23 Mei 2018 18:30 WIB
Suzuki Indomobil Sales meluncurkan skuter matik Suzuki Nex II di IIMS 2018. 23 April 2018. TEMPO/Eko Ari Wibowo
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengumumkan harga skuter matik Suzuki Nex II bertepatan dengan pembukaan Jakarta Fair 2018, Kemayoran, Jakarta, 23 Mei 2018.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Suzuki Nex II ditawarkan dalam 5 varian yakni Nex II Standard Rp 13,95 juta, Nex II Elegant (Rp 13,95 juta), Nex II Elegant Premium (Rp 14,4 juta), Nex II Fancy Dynamic (Rp 14,65 juta), dan Nex II Sporty Runner (Rp 14,65 juta). Harga ini sedikit di bawah Honda BeAT dengan tipe termurahnya dijual Rp 15,45 juta.

Baca: Adu Fitur Suzuki Nex II dengan Honda Beat, Siapa Unggul?

Sales & Marketing 2W Deptartment Head  PT SIS Yohan Yahya mengklaim Suzuki Nex II mendapatkan respon yang tinggi dari masyarakat sejak model ini diperkenalkan beberapa waktu lalu. “Ya, banyak sekali calon konsumen yang sudah tidak sabar dan bertanya kepada tim penjualan Suzuki tentang harga Nex II,” kata Yohan dalam siaran pers yang diterima Tempo, Rabu, 23 Mei 2018.

Suzuki Nex II merupakan skuter matik yang diposisikan untuk mengisi segmen anak muda. Mode lini dibekali mesin 115cc fuel injection dengan teknologi SEP (Suzuki Eco Performance). Mesin ini diklaim memiliki performa yang memadai sekaligus hemat bahan bakar.

Baca: Suzuki Nex II Ditargerkan 5.000 Unit per Bulan, Ini Senjatanya

Penyematan teknologi yang praktis dan fungsional untuk kebutuhan dasar saat berkendara juga diaplikasikan pada seluruh varian Suzuki Nex II, seperti Suzuki Easy Start System yang memastikan Suzuki Nex II selalu mudah ketika mesin dihidupkan.

Yohan menambahkan bahwa harga Suzuki Nex II di Jakarta Fair masih bersifat perkenalan alias harga sementara. Sedangkan harga normal Suzuki Nex II sendiri diproyeksikan akan berada di kisaran Rp 15 jutaan, dan baru akan berlaku setelah periode harga perkenalan berakhir atau pengumuman lebih lanjut.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi