Suzuki Nex II Ditargetkan Laku 60 Ribu Unit Tahun Ini
Reporter: Wisnu Andebar
Editor: Wawan Priyanto
Senin, 23 April 2018 20:02 WIB
Suzuki Indomobil Sales meluncurkan skuter matik Suzuki Nex II di IIMS 2018. 23 April 2018. TEMPO/Eko Ari Wibowo
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) baru saja memperkenalkan motor terbarunya Suzuki Nex II di pameran Indonesia Internasional Motor Show atau IIMS 2018. Pihak suzuki mengklaim akan menargetkan 60 ribu unit terjual untuk tahun 2018 terhitung sejak bulan Mei mendatang.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dengan mengandalkan banyak pembaruan, SIS optimistis Suzuki Nex II bisa menarik anak muda sebagai sasaran pasarnya. “Kami menargetkan 60 ribu unit untuk Suzuki Nex II ini di tahun 2018,” kata Zulfikar Rafi Al Ghani, Public Relation PT SIS di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin, 23 April 2018.

Baca: Suzuki Nex II Meluncur di IIMS 2018, Berapa Harganya?

Jika dilihat dari tampilan luarnya Suzuki Nex II memiliki unsur DNA Sporty Suzuki. Unsur ini terlihat dari bentuk headlight dan lapisan pelindung yang futuristik  sehingga menambah kesan keren dan elegan.

Suzuki Indomobil Sales meluncurkan skuter matik Suzuki Nex II di IIMS 2018. 23 April 2018. TEMPO/Eko Ari Wibowo

Dengan kapasitas mesin 115 cc berteknologi Suzuki Eco Performance (SEP) memberikan performa maksimal dan lincah saat digunakan sehari-hari. Didukung dengan bobot yang ringan dengan dimensi kompak. Dampaknya, konsumsi bahan bakar bisa ditekan.

Baca: Bersaing di Roda Dua, Suzuki Siapkan Kejutan

Skutik ini sudah dilengkapi teknologi Suzuki Easy Start System sehingga menyalakan mesin kini lebih mudah. Pengembangan juga dilakukan dari sisi lantai motor yang berbeda dari generasi sebelumnya, kini ruang untuk kaki lebih besar sehingga memberikan kenyamanan saat berkendara.

Ruang untuk menyimpan barang di bagian sisi kiri dan kanan depan juga semakin besar. sehingga pengendara bisa menyimpan barang yang besar seperti botol air minum atau barang lainnya.

“Inilah komitmen Suzuki untuk memberikan produk terbaik dan berkualitas bagi generasi muda dan konsumen umum lainnya dengan harga terjangkau.” Jelas Seiji Itayama, Managing Director 2W PT SIS.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi