Mobil Ford Bronco Disulap Serba Pink Ala Barbie
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 4 Juli 2023 07:16 WIB
Ford Bronco racikan Bayshore Automotive padukan warna pink dan ungu. (Foto: Bayshore Automotive)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Bengkel Bayshore Automotive di Florida, Amerika Serikat menyulap Ford Bronco tampil lebih feminim berwarna serba pink.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Mobil ini memang hadir sebagai alternatif pengganti dari mobil offroad ikonik Jeep Wrangler. Ford Bronco yang dimodifikasi ini lansiran 2023 empat pintu, bertransmisi otomatis.

Bengkel Bayshore Automotive di Florida, Amerika Serikat menyulap Ford Bronco tampil lebih feminim berwarna serba pink. (Foto: Bayshore Automotive)

Melihat laman resmi Bayshore Automotive, terlihat odometernya masih sangat rendah di 383 km. Di modifikasi Ford Bronco ini eksteriornya memakai warna merah muda matte dengan aksen putih pada velg, gril, spion, sisi-sisi pintu dan atap.

Bagian samping terdapat ukiran tulisan Ford Bronco yang juga menggunakan warna putih sementara di gril ukiran Bronco memakai warna pink.

Ford Bronco diberi sentuhan oleh Bayshore Automotive dengan kulit berwarna putih. (Foto: Bayshore Automotive)

Bagian lampu depan juga diramaikan LED unik cahaya ungu membuat tampilan fascia jadi lebih nyentrik dan menarik perhatian. Memakai Morimoto Headlights warna lampu depannya bisa berubah sesuai keinginan.

Untuk memberi kesan tangguh mobil offroad modifikasi yang diberi nama Barbie Dream Bronco ini dilengkapi bemper DV8 powder-coated metal serta quad LED Cubes.

Selanjutnya bagian kabin interiornya sudah dipoles agar terlihat lebih cantik. Jok, dasbor hingga konsol tengahnya memakai warna putih.

Ford Bronco oleh Bayshore Automotive dipasangkan pelek Black Rhino 20 inci dan ban Nitto ukuran 37 inci. (Foto: Bayshore Automotive)

Kemudian untuk kaki-kaki dipasangkan velg Black Rhino 20 inci dan ban Nitto ukuran 37 inci. Suspensinya diperbarui dengan lift kit 5 inci dari R/C.

Pemilik tidak mengubah mesin atau masih memakai mesin 2.7L EcoBoost V6. Jika berminat mobilnya dijual di Plant City, Florida seharga US$89.890 atau atau kisaran Rp 1,3 miliaran.

Pilihan Editor: Ford Bronco Badlands Khusus untuk Tim Pemadam Kebakaran

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi