Motor Listrik Honda U-Go Kian Segar, Harga Tetap Rp 16 Jutaan
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 4 Juli 2023 12:00 WIB
Honda U-GO kini bisa melaju hingga 65 km/jam. (Foto: Wuyang - Honda)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Honda U-GO untuk pertama kalinya mendapat penyegaran. Wuyang Honda, selaku produsen motor Honda di Cina, menambahkan warna baru dan fitur baru buat motor listrik ini.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dikutip dari Greetbiker, secara tampilan tidak ada perubahan yang signifikan. Namun dari segi desain Honda U-GO 2023 memiliki detail yang berbeda.

Dari sisi warna dan grafis baru membuat motor ini terlihat lebih sporty. Hal tersebut mengubah model lama Honda U-GO yang tampak monoton dengan warna-warna sederhana.

Honda U-GO hadirkan warna baru. (Foto: Wuyang - Honda)

Selanjutnya untuk fitur terdapat sistem smart key. Termasuk juga layar instrumen digital yang kini yang lebih besar daripada sebelumnya.

Honda U-GO juga sudah dilengkapi kemampuan untuk terhubung ke smartphone melalui aplikasi Wi-box. Melalui teknologi ini, pengguna juga dapat membaca statistik jarak dan menampilkan hasil navigasi melalui sistem GPS.

Berdasarkan speksifikasi, Honda U-GO memiliki dua pilihan motor penggerak 1800W dan 2300W, serta dibekali baterai lithium-ion berkapasitas 72V/20Ah. Pengontrol pemutakhiran versi 2.0 + motor efisiensi tinggi, kecepatan maksimum ditingkatkan menjadi 65 km/jam.

Sementara itu, baterai motor listrik ini dapat menjangkau 95 Km dalam kondisi penuh. Namun untuk menempuh jarak sejauh ini, kecepatan maksimal yang dianjurkan hanya 25 Km/jam. 

Honda U-GO versi 2023 dibanderol mulai 7.999 yuan atau setara Rp 16,6 jutaan. Motor listrik ini tersedia dalam tiga warna, yaitu abu-abu, putih, serta hijau alpukat.

Pilihan Editor: Astra Honda Honda Ajak Ratusan Guru SMK Belajar Motor Listrik

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi