Karoseri Tentrem Bakal Luncurkan Bus Baru di GIIAS 2023
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 21 Juli 2023 12:00 WIB
Karoseri Tentrem Grand Captain. (Ilustrasi: Tentrem)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Karoseri Tentrem bakal meluncurkan bus baru di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 di ICE-BSD City, Tangerang, Agustus nanti. Kabar tersebut disiarkan melalui unggahan Instagram resminya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

GIIAS 2023 diketahui memang turut dimeriahkan industri pembuat bodi bus seperti karoseri Adiputro, lalu Laksana, dan Tentrem.

Sebelumya, Adiputro dipastikan memperkenalkan Jetbus 5, sementara Laksana belum membocorkan mengenai produk yang akan dipamerkan.

Karoseri Tentrem Grand Captain akan diperkenalkan di GIIAS 2023. (Ilustrasi: Tentrem)

Dalam unggahannya, Tentrem menamakan  Grand Captain untuk barunya tersebut. Dalam siluet yang diunggah, Tentrem masih mengusung gaya Tentrem, dengan jidat jenong dan kaca depan bagian atas yang landai.

Namun terlihat pula desain selendang yang mengalir di bagian sampingnya.

"GRAND CAPTAIN. Wahh apa lagi nih yang baru??. Stay tune ya! Dan jangan lupa ke GIIAS 2023!" tulis akun @tentrembusofficial.

Meski begitu, belum diketahui pasti bus apakah yang akan diperkenalkan, apakah itu bus high decker, ultra high decker, atau sleeper. Tapi kemungkinan besar, bus yang akan diperkenalkan Tentrem ini merupakan bus premium dengan sasis mewah dan interior yang wah.

Pilihan Editor: New Armada Segera Luncurkan Bus Baru, Pakai Skylander R22 Facelift?

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi