Alva Cervo Menangkan Kategori Most Driven Motorcycle di GIIAS 2023
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Senin, 21 Agustus 2023 08:19 WIB
Alva Cervo meraih gelar sebagai Most Driven Motorcycle. (Foto: Alva)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Alva mengumumkan pencapaiannya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang baru saja berlangsung di ICE BSD pada tanggal 10 - 20 Agustus 2023. Alva Cervo meraih gelar sebagai Most Driven Motorcycle.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Putu Yudha, Chief Marketing Officer PT Illectra Motor Group mengatakan pihaknya merasa bangga atas penghargaan ini dan berterima kasih kepada Gaikindo, pengunjung GIIAS 2023, serta tidak kalah penting untuk seluruh mitra, karyawan, dan konsumen.

"Penghargaan ini menjadi pengakuan atas inovasi dan keunggulan Alva Cervo sekaligus menjadi bukti animo masyarakat yang tinggi menyambut era peralihan ke kendaraan listrik di masa depan,” kata Putu Yudha.

Sebagai informasi, Alva Cervo diklaim menghasilkan tenaga maksimum dan torsi yang tinggi sebesar 53,5 Nm. Alva Cervo memiliki fitur daya baterai hingga 125 km, mampu menembus kecepatan hingga 103 km/jam, serta memiliki fitur anti banjir dengan kedalaman rendam 50 cm. Didukung oleh tiga mode berkendara yaitu Eco, Urban, dan Sport.

Alva Cervo. (Foto: Alva)

Motor listrik ini memiliki teknologi yang terintegrasi melalui aplikasi My Alva dengan tambahan fitur-fitur digital yang lebih advanced, di antaranya Theft Prevention yaitu fitur yang berfungsi mencegah terjadi pencurian, Fall Down Alert yang berfungsi untuk menginformasikan jika motor terjatuh dan menginformasikan kepada orang terdekat yang telah dipilih, serta Fitur Geofencing Alarm yang akan menginformasikan jika motor berjarak lebih dari 50m dari pengguna.

Dengan aplikasi My Alva Apps, pengguna Alva Cervo juga bisa mendapatkan pengalaman mobilitas lewat berbagai fitur terbaru seperti Battery Status Checking, Live Map Tracking, Trip History & Analytic, hingga Social Media Share.

Alva Cervo telah menggunakan lampu depan dan belakang LED projector, velg berukuran 14 inci, serta layar dashboard TFT LCD dengan tampilan full screen dan full color yang dapat berubah warna latar day/night menyesuaikan dengan kondisi sekitar, memudahkan pengendara untuk melihat informasi dengan jelas.

Alva juga melengkapi layanannya dengan fasilitas call center dan road assistance selama 24 jam untuk menjamin kenyamanan pengguna selama beraktivitas. 

“Kami berharap masyarakat akan terus merasakan pengalaman berkendara ramah lingkungan terbaik bersama Alva.” tutup Putu.

Pilihan Editor: ALVA Hadir di Bali, Ajak Komunitas Motor Rasakan Motor Listrik

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi