Alva Punya Program Bantuan Motor Listrik 24 Jam di Semarang
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Senin, 9 Oktober 2023 06:55 WIB
Alva Experience Center di Semarang layani motor listrik 24 jam. (Foto: Alva)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Brand Motor listrik Alva meluncurkan Alva Experience Center di Semarang. Kehadiran dealer resmi ini diklaim menjadi  komitmen Alva dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik roda dua di luar Jabodetabek.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Alva Experience Center Semarang yang terletak di Jl. Gajahmada No.184, Pekunden, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah

“Dengan hadirnya Alva Experience Center di Semarang, kami siap melayani masyarakat Jawa Tengah dan sekitarnya untuk memulai transformasi pengalaman berkendara motor yang berbeda dan lebih berkelanjutan," kata  Purbaja Pantja, selaku President Director PT Ilectra Motor Group, yang menaungi merek Alva dikutip dari keterangan resminya, Senin 9 Oktober 2023.

Setelah hadir di Bali pada awal April 2023 lalu, Semarang dipilih Alva menjadi kota keduanya untuk mengembangkan pusat pelayanan dan penjualan karena dinilai telah matang secara regulasi dan ekosistem. 

Diler ini juga memiliki program 24-hour Roadside Assistance, yang memberikan pelayanan road service dan customer service selama 24 jam. Jika mengalami kendala di jalan, tim servis Alva akan datang memberikan bantuan.

Pada kegiatan grand opening ini Alva juga mengadakan fun ride yang menghadirkan sejumlah unit Alva One dan Alva Cervo, yang dikendarai oleh anggota komunitas Alva Rider Community Semarang.

Meskipun Alva Experience Center baru diresmikan, namun Alva telah memiliki konsumen yang menggunakan motor listrik Alva dan membentuk komunitas Alva Rider Community atau ARC. Rombongan dilepas dan mengaspal di jalanan sekitar wilayah Simpang Lima Semarang.

“Dengan fun ride ini, kami harap, masyarakat khususnya para pencinta otomotif di Kota Semarang mendapatkan pengalaman baru dalam berkendara roda dua. Ke depannya, Alva berharap masyarakat dapat mulai beralih ke motor listrik untuk turut berpartisipasi dalam menciptakan lingkungan yang lebih hijau melalui lini solusi kendaraan hijau yang digunakan,” jelas Purbaja Pantja, selaku President Director PT Ilectra Motor Group.

Pilihan Editor: Alva Cervo Menangkan Kategori Most Driven Motorcycle di GIIAS 2023

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi