Motor Listrik Yadea ikut Pameran EVPerience
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 17 Oktober 2023 19:03 WIB
PT Indomobil Emotor Internasional bersama momotor.id menggelar pameran kendaraan ramah lingkungan berbasis listrik. Berupa EVPerience yang digelar pada 13-15 Oktober dan dilanjutkan akhir pekan ini 20-22 Oktober 2023 di Summarecon Mall Kelapa Gading (Gading Walk). (Foto: Yadea)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaMotor listrik agar lebih cepat mendapat respons dari masyarakat PT Indomobil Emotor Internasional bersama momotor.id menggelar pameran kendaraan ramah lingkungan berbasis listrik. Berupa EVPerience yang digelar pada 13-15 Oktober dan dilanjutkan akhir pekan ini 20-22 Oktober 2023 di Summarecon Mall Kelapa Gading (Gading Walk).

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Acara EVPerience merupakan upaya momotor.id untuk memperkenalkan konsumen pada kendaraan listrik (Electric Vehicle / EV). Pengunjung Summarecon Mall Kelapa Gading (Gading Walk) mendapatkan kesempatan untuk dapat menikmati promo khusus hingga Rp 3,5 juta dan kesempatan untuk mendapatkan subsidi hingga Rp 7 juta untuk setiap pembelian motor listrik Indomobil Yadea.

Pemerintah Indonesia telah memberikan dukungan aktif untuk pengembangan industri motor listrik melalui pembentukan regulasi, insentif fiskal, program subsidi dan pembentukan ekosistem kendaraan listrik. Motor listrik dipastikan telah memiliki sejumlah keunggulan jika dibanding motor konvensional yang masih bergantung dengan bahan bakar minyak.

Keunggulan motor listrik antara lain hemat biaya operasional, ramah lingkungan, bebas polusi suara, perawatan lebih mudah, dan daya akselerasi lebih baik. Dengan beragam kelebihan tersebut, Indomobil Yadea turut berpartisipasi di pameran EVPerience yang diselenggarakan oleh momotor.id.

Pengunjung juga berkesempatan untuk melakukan sesi test ride dan berhak untuk mendapatkan eksklusif merchandise dari Indomobil Yadea. Tak hanya itu saja, di pameran kali ini juga terdapat program Tukar Tambah (Trade-In) motor listrik dengan cashback senilai Rp 1,5 juta.

Program Trade In motor listrik dari Adira Finance ini juga memudahkan konsumen untuk dapat memiliki kendaraan roda dua ramah lingkungan dari Indomobil Yadea.

“Melalui keikutsertaan kami di EVPerience, kami juga ingin memberikan edukasi kepada konsumen dan pengunjung terkait keuntungan yang akan didapatkan jika menggunakan motor listrik. Sehingga masyarakat tidak perlu lagi khawatir dengan harga BBM yang terus mengalami kenaikan, ekosistem kendaraan listrik akan terus berkembang dan memberikan efek positif bagi lingkungan,” tutur Gerry Kertowidjojo selaku Direktur PT Indomobil Emotor Internasional.

EVPerience kolaborasi antara momotor.id dan Indomobil Yadea digelar selama 3 hari di setiap minggu mulai dari 13-15 Oktober dan 20-22 Oktober 2023.

"Kerja sama Momotor.id dan Indomobil Yadea dalam acara EVPerience adalah upaya kami untuk terus mendukung pengembangan industri motor listrik di Indonesia dan memberikan solusi mobilitas yang lebih ramah lingkungan kepada masyarakat," ungkap Edwin Kartawinata selaku Head of Digital Business Adira Finance.

Momotor.id, telah menjadi platform terpercaya untuk transaksi motor bekas dan baru sejak diluncurkan pada 22 Juli 2018. Situs ini memungkinkan pengguna untuk melakukan transaksi langsung dengan penjual motor serta menyediakan pembiayaan dari Adira Finance untuk pembelian motor bekas dan baru di momotor.id.

Pilihan Editor: AISI Klaim Puluhan Ribu Motor Listrik Telah Terjual di Indonesia

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi