NETA Kelapa Gading, Diler Pertama Mobil Listrik di Jakarta
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 10 November 2023 08:59 WIB
Peresmian diler Neta Kelapa Gading. (Foto: Tempo/Kusnadi Chahyono)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Neta Auto Indonesia (NETA), Kamis, 9 November, meresmikan pembukaan diler pertamanya yang berlokasi di Kelapa Gading, Jakarta Utara. NETA Kelapa Gading menjadi diler pertama di Indonesia sekaligus menyediakan fasilitas DC Fast Charging Station.

Diler pertama di bawah bendera PT NEV Auto Mobil ini menjadi pembuktian lanjutan atas komitmen dan keseriusan NETA dalam perannya berkontribusi di industri otomotif Indonesia.

Mr Jason Ding, Managing Director NETA Auto Indonesia saat peresmian diler mengatakan, “Sebagai bentuk komitmen dan keseriusan kami untuk menghadirkan EV dengan teknologi canggih serta layanan purna jual terbaik di pasar otomotif Indonesia, kami meresmikan diler pertama kami, yaitu NETA Kelapa Gading.”

Ditambahkan oleh Jason Ding, “Bekerja sama dengan PT NEV Auto Mobil, penyediaan fasilitas ini tentunya kami harapkan dapat memudahkan serta meningkatkan rasa aman dan nyaman para konsumen dan calon konsumen mobil listrik NETA di daerah Jakarta Utara dan sekitarnya.”

Bertempat di Jl. Boulevard Raya Blok DA No.1 Kelapa Gading Jakarta Utara dengan luas lahan 1.628 m2, diler NETA Kelapa Gading tidak hanya menawarkan layanan transaksi pembelian unit, pemeriksaan dan perbaikan kendaraan, serta pembelian suku cadang dan aksesori, namun juga memiliki fasilitas workshop yang lengkap seperti disediakannya 6 Maintenance Bay, peralatan spesial seperti Hydraulic Battery Lifter, Insulated Tools, Special Diagnostic Instrument, Motor and reducer disassembly lift, serta Man Power profesional yang bersertifikasi dan sesuai dengan Standard NETA. Area Showroom pun dibuat megah dan mampu menampilkan unit display hingga 4 mobil.

NETA Kelapa Gading juga menghadirkan fasilitas test drive. Test drive ini dihadirkan dengan tujuan memberikan pengalaman berkendara mobil listrik secara  kepada calon konsumen agar tidak ragu untuk memiliki mobil listrik yang saat ini mulai menjadi trend otomotif. 

Menambah semangat calon konsumen untuk dapat memiliki mobil listrik NETA dengan lebih mudah, pengunjung yang datang ke diler disambut dengan berbagai promo menguntungkan yang telah disiapkan.

NETA V mendapat garansi selama 5 tahun atau dengan jarak tempuh hingga 150.000 km. Konsumen juga tidak perlu khawatir akan baterai yang disematkan karena NETA juga memberikan garansi baterai hingga 8 tahun atau dengan jarak tempuh hingga 180.000 km.

Pilihan Editor: Neta Auto Indonesia dan PLN Perkuat Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi