NEV Auto Mobil akan Miliki 3 Diler Mobil Listrik Neta
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Sabtu, 11 November 2023 08:00 WIB
Peresmian Neta Kelapa Gading, 9 November 2023. (Foto: Tempo/Kusnadi Chahyono)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaPT Neta Auto Indonesia (NETA) menyatakan sudah menyiapkan 10 diler di Indonesia untuk memberikan layanan penjualan dan purna jual kepada konsumen hingga penghujung tahun 2023.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Adapun PT NEV Auto Mobil yang baru meresmikan NETA Kelapa Gading pada 9 November, menjadi diler pertama mobil listrik start-up asal Cina di Indonesia untuk melayani konsumen di wilayah Jakarta Utara dan sekitarnya.

Jinhong Lin Darwin selaku Director PT NEV Auto Mobil bahwa sangat penting untuk lebih dekat dengan konsumen di area perumahan.

Peresmian diler Neta Kelapa Gading. (Foto: Tempo/Kusnadi Chahyono)

“Kelapa Gading merupakan residential area, mereka tak sekadar punya satu kendaraan. Konsumen sudah punya garasi di rumahnya, sehingga memudahkan mereka untuk menempatkan free home charger dari NETA,” ujar Jinhong Lin Darwin.

Lokasi yang dipilih oleh NEV Auto Mobil untuk meningkatkan kepercayaan diri dan memberikan keyakinan kepada konsumen agar mereka benar-benar peace of mind saat memiliki Neta.

“Di luar dari rencana 10 diler Neta. Kedepannya, NEV Auto Mobil akan miliki tiga outlet. Pertama di Neta Kelapa Gading, berlanjut di NETA Puri, dan NETA BSD City. Saya rasa sudah lumayan market mobil listrik di Indonesia. Untuk investasinya total mencapai Rp 15 Miliar untuk tiga diler NETA,” ujar Jinhong Lin Darwin.

Fast Charging di NETA Kelapa Gading hanya perlu waktu 30 menit untuk pengisian 30-80 persen. (Foto: Tempo/Kusnadi Chahyono)

NETA menghadirkan fasilitas Direct Current (DC) Fast Charging Station dengan daya 47 KW, dimana pengguna mobil listrik Neta dapat mengisi daya dari 30% hingga 80% hanya dalam waktu 30 menit saja.

NETA Kelapa Gading menyuguhkan layanan transaksi pembelian unit, pemeriksaan dan perbaikan kendaraan, serta pembelian suku cadang dan aksesori, namun juga memiliki fasilitas workshop yang lengkap seperti disediakannya 6 Maintenance Bay, peralatan spesial seperti Hydraulic Battery Lifter, Insulated Tools, Special Diagnostic Instrument, Motor and reducer disassembly lift, serta Man Power profesional yang bersertifikasi dan sesuai dengan Standard Neta. Area Showroom pun dibuat megah dan mampu menampilkan unit display hingga 4 mobil.

Pilihan Editor: 4 Diler Partner Dukung Penjualan Neta di Indonesia

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi