4 Diler Partner Dukung Penjualan Neta di Indonesia
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 31 Oktober 2023 15:33 WIB
Dealer Partner Neta Auto Indonesia yakni Thamrin Group, Arista Group, PT Nev Auto Mobil, dan PT Auto Investa International. (Foto: Tempo/Kusnadi Chahyono)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Thamrin Group, Arista Group, PT Nev Auto Mobil, dan PT Auto Investa International tertarik untuk berinvestasi untuk penjualan hingga purna jual start-up mobil listrik asal Cina, Neta Auto. Produk pertama yang dijual adalah Neta V masih dalam wujud CBU, tahun depan akan mulai CKD.

Harga yang kompetitif dari PT Neta Auto Indonesia dan masa depan mobil listrik yang kini mulai dipahami masyarakat akan keuntungannya, menjadikan banyak dealer partner tertarik untuk meniagakan Neta. Apalagi tahun depan akan ada Neta V dan Neta U versi CKD yang memakai sekitar 40 persen komponen lokal. 

Setiap Dealer Partner dari Neta V, akan memfasilitasi konsumen dengan 3S (Sales, service, Spare Parts) dan setiap dealer juga sudah dilengkapi dengan AC Charging. 

Neta berencana meresmikan total 10 diler sampai akhir tahun 2023. Untuk saat ini, sudah ada 4 lokasi yang sudah beroperasi untuk diler Neta yang terletak di Kelapa Gading, Puri, Tebet, dan Serpong, serta untuk 6 diler lainnya rencana akan beroperasi dalam waktu dekat ini yaitu di Kebon Jeruk, Mampang, Bandung Soekarno Hatta, Surabaya Kenjeran, Palembang, dan Bali, tentunya akan ada rencana perluasan hingga Sumatra, Sulawesi dan Kalimantan.

Thamrin Group, Arista Group, PT Nev Auto Mobil, dan PT Auto Investa International menyatakan kesiapannya memberikan layanan terbaik kepada konsumen Neta di Indonesia. (Foto: NETA)

Deputy Network & Sales Director dari PT Neta Auto Indonesia, Dian Fardiansyah, melalui siran pers mengabarkan, bahwa Neta berupaya menjangkau konsumen dengan lebih mudah melalui kerjasama melalui diler - diler ternama yang terletak di berbagai titik di area Jabodetabek, Jawa, Bali, Sumatra, Kalimantan dan Sulawesi. 

“Untuk saat ini kami berfokus di area pusat dan akan terus berkembang setiap bulannya. Target kami ke depannya tentunya memiliki dialer dengan fasilitas yang memadai untuk mobil listrik masa kini yang tersebar luas di seluruh Indonesia, namun untuk sekarang Neta akan fokus ke area Jawa, Bali dan Sumatra terlebih dahulu," ujar Dian Fardiansyah.

Pilihan Editor: Neta Auto Indonesia dan PLN Perkuat Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi