Serah Terima 3 Unit Mobil Listrik Kurnia KX-Upgrade
Reporter: Dimas Prassetyo
Editor: Kusnadi Chahyono
Sabtu, 11 November 2023 17:17 WIB
Diler Mobil Listrik Kurnia Motors. (Foto: Tempo/Dimas Prassetyo)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaPT Kurnia EVCBU melakukan serah terima unit mobil listrik KX-Upgrade kepada konsumen di Showroom Kurnia Motors, pada, Sabtu, 11 November 2023.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sejumlah 3 unit yang diserahkan oleh Kurnia EVCBU Internasional kepada konsumen sebagai simbolis.

Model yang saat ini dijual oleh Kurnia Motors yakni KX-Upgrade mulai dari Rp 99 juta sampai Rp 199 juta, dan K-Kooper juga terdapat tiga tipe harganya mulai dari Rp 96 juta sampai tipe tertingginya di harga Rp 195 juta. Harga tersebut diluar promo saat pameran berlangsung.

Serah terima unit kepada konsumen di diler mobil listrik Kurnia Motors. (Foto: Tempo/Dimas Prassetyo)

Rivaldi Andriansyah selaku HR & Legal Manager mengatakan, “Total pemesanan sudah ada 76 unit sejak Mei 2023 dan sudah terkirim total 10 unit, untuk pengirimannya sendiri dilakukan secara bertahap. 

Dirinya menjelaskan, model yang banyak diminati yakni K-Kooper sebanyak 60%, dan 40% KX-Upgrade, paling banyak konsumen dari luar daerah seperti Makassar dan Medan dengan pembelian melalui online/website.

“Kita juga ada customer di Malang, Perusahaan bukan individu ada 3 unit, jadi kalau ada masalah teknis kita terbangkan teknisi ke sana,” ujar Rivaldi Andriansyah.

Kurnia Motors sendiri memberi garansi mobil listrik selama 5 tahun untuk spare part baterai, kontroler, dan komponen lainnya, serta service gratis selama 5 tahun. 

“Untuk lokasi servis saat ini masih di dealer pertama kami yang berlokasi di Gading Serpong, Tangerang. Kami juga bisa menerima servis di rumah customer dengan mendatangkan teknisi ke rumah customer,” lanjutnya Rivaldi Andriansyah. 

Pilihan Editor: Keuntungan Punya Mobil Listrik Wuling Air ev di Perkotaan

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi