Wincos beri Program Kaca Film Murah di GIIAS Bandung 2023
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 23 November 2023 07:30 WIB
Booth Wincos di GIIAS Bandung 2023, 22-26 November 2023. (Foto: Wincos)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaWincos, merek kaca film asal Jepang yang sudah cukup terkenal tak melewatkan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series 2023 yang digelar di Bandung, Jawa Barat, yang berlokasi di Sudirman Grand Ballroom pada 22-26 November.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Di bawah bendera PT Krisant Pundimas Sejahtera, yang merupakan distributor tunggal, kaca film Wincos hadir di GIIAS Bandung 2023 dengan berbagai penawaran menarik kepada pengunjung pameran.

Kaca film Wincos menjadi salah satu solusi pemilik kendaraan yang menginginkan produk pelapis kaca film di kendaraan yang mampu menolak panas matahari secara maksimal. 

Kualitas kaca film ini sangat unggul dalam melindungi kabin mobil dari paparan sinar UV, bekerja maksimal untuk mengurangi panas, dan mencegah pecahan kaca berhamburan ke dalam mobil, jika terkena benturan pada kaca. Berbagai keunggulan ini menjadikan kaca film Wincos sebagai pilihan terbaik bagi pemilik kendaraan di Bandung dan sekitarnya.

Berikut adalah keunggulan yang dimiliki oleh kaca film Wincos: 

  •   Tolak panas (IRR) hingga 97%
  •   Warna hitam solid
  •   Tahan terhadap penurunan warna hingga 10 tahun

Selama pameran GIIAS Bandung 2023 berlangsung, PT Krisant Pundimas Sejahtera menawarkan berbagai promo menarik untuk setiap pembelian kaca film Wincos, seperti diskon pembelian hingga 20% untuk full block dengan harga mulai Rp2,5 juta untuk pemasangan full block mobil dengan dimensi kecil.

Booth Wincos di GIIAS Bandung 2023 tawarkan program kaca film murah dan pilihan lengkap kepekatan. (Foto: Wincos)

Adapun produk kaca film Wincos yang ditawarkan adalah: 

  •   HCN 60G Kegelapan 20%
  •   HCD 30G Kegelapan 40%
  •   HCD 20G Kegelapan 50%
  •   HCD 10G Kegelapan 60%
  •   HCD 03G Kegelapan 80%

Para pengunjung pameran bisa langsung berkunjung ke booth Wincos di GIIAS Bandung 2023 untuk melihat dan merasakan langsung keunggulan kaca film Wincos. Disana konsumen akan mendapatkan penjelasan langsung dan lebih detail terkait keunggulan produk kaca film Wincos.

Untuk proses pemasangan produk, warga Bandung nanti bisa melakukannya di Twin Lestari, Jl. Abdurahman Saleh, No. 62, Bandung, Jawa Barat. 

GIIAS Bandung 2023 mulai dibuka pada pukul 11.00 – 21.00 WIB untuk weekdays (Rabu-Jumat) dan pukul 10.00 – 21.00 WIB untuk weekends (Sabtu-Minggu) dengan melakukan harga tiket weekdays (Rabu-Jumat) sebesar Rp 15.000,- dan tiket weekend (Sabtu-Minggu) sebesar Rp 25.000,-. melalui aplikasi Auto360. 

Sedangkan untuk pembelian secara onsite di area pameran pada hari kerja (Rabu-Jumat) sebesar Rp 20.000,- dan pada hari libur (Sabtu-Minggu) sebesar Rp 30.000,-.di Sudirman Grand Ballroom, Bandung.

Pilihan Editor: Malaysia Bakal Larang Mobil Pakai Kaca Film, Begini Penyebabnya

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi