Hankook Tire Donasikan Ban Mobil untuk Masyarakat di Cikarang Pusat
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Rabu, 29 November 2023 08:00 WIB
Hankook Tire melakukan donasi ban. (Foto: Hankook)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta -  Perusahaan ban mobil asal Korea Selatan, Hankook Tire melakukan donasi ban, yang telah menjadi agenda tahunan sejak 2015. Kegiatan pelayanan publik yang dilaksanakan di wilayah Cikarang Pusat, Jawa Barat pada bulan Oktober - November ini kepada masyarakat di sekitar wilayah pabrik.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Guna mendukung aktivitas operasional masyarakat, tahun ini perusahaan mendonasikan sekitar 144 ban dari berbagai lini andalan Hankook Tire.

Ban mobil tersebut diserahkan kepada instansi dari sektor kesehatan, pemerintahan, pendidikan, hingga satuan pengamanan, seperti Polisi dan TNI, Puskesmas Kelurahan Cikarang Pusat, Ambulans UPTD PSC 119 Pemerintah Kota Bekasi, serta yayasan non-profit di wilayah kabupaten Bekasi.

Perwakilan PT Hankook Tire Indonesia menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan komitmen Hankook terhadap praktik ESG (Environmental, Social, and Governance) di sekitar wilayah pabrik Hankook Tire. Masyarakat diharapkan bisa merasakan dampak positif langsung dari kegiatan ini di sekitar mereka, menciptakan efek domino yang mendukung pertumbuhan positif bagi perusahaan.

Kegiatan pelayanan publik yang telah dilaksanakan selama sembilan tahun terakhir ini juga membantu membangun hubungan harmonis dan kepercayaan dari masyarakat dan instansi setempat kepada Hankook Tire.

Pada bulan Mei 2022 lalu, Hankook Tire telah merilis piagam tata kelola perusahaan sebagai landasan untuk manajemen berkelanjutan dan untuk mewujudkan komitmen perusahaan terhadap praktik ESG yang transparan dan etis.

Selain itu, perusahaan secara aktif meningkatkan inisiatifnya untuk membangun tata kelola yang bertanggung jawab dengan memperkenalkan kode etik khusus dan melaksanakan evaluasi rutin terhadap seluruh kegiatan operasionalnya.

Pilihan Editor: Nissan Frontier 2024 Gunakan Ban Hankook

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi