Polytron EV Beri Insentif Motor Listrik dan Fast Charging di Inabuyer EV Expo 2023
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Rabu, 29 November 2023 16:09 WIB
Polytron Fox-R di Inabuyer EV Expo 2023. (Foto: Dok. Polytron)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Polytron EV turut mendukung Indonesia mempercepat era transportasi ramah lingkungan dengan menyelenggarakan Inabuyer Electric Vehicle (EV) Expo 2023, pameran motor listrik dan ekosistem terbesar di Tanah Air.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Untuk itu, Polytron EV turut meramaikan ajang tersebut dengan memamerkan motor listrik Fox-R. Kehadiran Polytron diklaim akan menonjolkan teknologi baterai terkini yang menjadi inti dari sepeda motor listrik. Jenis baterai yang digunakan merupakan baterai lithium ion yang memiliki kapasitas sebesar 72 V 52 Ah dan memiliki maksimal daya sebesar 3.750 watt.

Baterai ini dapat memberikan jarak tempuh yang lebih jauh tetapi juga menekan waktu pengisian, memastikan kenyamanan pengguna dalam penggunaan sehari-hari.

Sebagai informasi, Inabuyer EV Expo ini hadir dari kolaborasi antara Kementerian Koperasi dan UKM, SMESCO, AISMOLI, dan HIPPINDO yang berlangsung pada tanggal 28 hingga 30 November 2023 di Gedung SMESCO Jakarta.

Inabuyer EV Expo 2023 memiliki tujuan besar yaitu menyatukan seluruh ekosistem kendaraan listrik. Segala pihak, mulai dari pembeli swasta dalam dan luar negeri, pemerintah, BUMN, hingga masyarakat umum diharapkan dapat hadir dalam acara ini.

Fokus utama dari pameran ini adalah mendukung percepatan program kendaraan listrik berbasis baterai dan ekosistemnya di Indonesia. Selain itu, pameran juga bertujuan untuk memperkenalkan program subsidi pemerintah senilai Rp7 juta sebagai insentif bagi para pelaku industri.

Christopher A Wirawan selaku Business Development dari Polytron EV mengatakan bahwa Fox-R hadir memeriahkan acara pameran motor listrik Inabuyer EV Expo 2023, dengan mengampanyekan subsidi langsung dan teknologi fast charging.

“Harapannya dengan kehadiran Polytron EV di Inabuyer EV Expo 2023, dapat meningkatkan minat beli masyarakat dan keinginan untuk beralih menggunakan motor listrik yang ramah lingkungan,” kata  Christopher dalam keterangan resminya, Selasa, 28 November 2023.

Christopher A Wirawan menambahkan, adanya pameran ini masyarakat semua dapat melihat bahwa masa depan sepeda motor listrik di Indonesia akan semakin cerah dan bersinar terang.

“Fox-R yang merupakan motor listrik dengan kombinasi desain inovatif, teknologi terkini, dan komitmen terhadap lingkungan. Polytron EV adalah bukti bahwa mobilitas masa depan tidak hanya ramah lingkungan tetapi juga penuh gaya dan performa,” jelas Christopher A Wirawan.

Pilihan Editor: Motor Listrik Penerima Insentif Rp 7 Juta Kini Punya 39 Model

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi