Berbicara ke Marc Marquez, Max Verstappen Akui Takut Mengendarai Motor MotoGP
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Senin, 4 Desember 2023 20:37 WIB
Marc Marquez memegang kemudi mobil balap Formula 1, diinformasikan oleh Max Verstappen di Honda Racing Thanks Day 2023. 3 Desember 2023. (Foto: Honda Racing)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaMax Verstappen sang Juara Dunia Formula 1 tiga kali mengungkapkan tak berani menaiki motor MotoGP meskipun dirinya saat usia delapan tahun juga menjadi pembalap motor. Hal tersebut dikatakan saat Honda Racing Thanks Day 2023 berbincang dengan Marc Marquez, 3 Desember di sirkuit Motegi, Jepang.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Suatu saat saya ingin mengendarai motor MotoGP. Hal ini pasti akan membuat saya ketakutan bila berada di atas motor,” ujar Max Verstappen.

Adapun Marc Marquez melemparkan kemungkinan pembalap F1 bisa mengendarai motor MotoGP. “Pernah Fernando Alonso mengendarainya, sekitar lima tahun lalu.”

Marc Marquez dan Max Verstappen di Honda Racing Thanks Day 2023. 3 Desember 2023. (Foto: Honda Racing)

Max Verstappen pun menimpali, “Ya, saya pernah melihat dia mengendarai motor MotoGP sambil menggunakan helm Formula 1.”

“Kalau minibike saya masih berani. Karena saya pertama balapan motor saat usia 8 tahun. Tapi hanya beberapa tahun. Namun saya sadari lebih bertalenta di roda empat ketimbang di roda dua,” kekeh Max Verstappen.

Adapun Marc Marquez mengungkapkan, “Sepertinya akan lebih mudah bila pembalap roda empat beralih ke roda dua. Meski tidak sebagai pembalap tercepat, tapi cukup kompetitif di level tertinggi.”

Pilihan Editor: Marc Marquez Bicara Aerodinamika di Motor MotoGP

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi