BMW Performace Motors Thamrin Hadirkan Pengalaman baru Konsumen
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 19 Desember 2023 11:03 WIB
BMW Performance Motors Thamrin didukung Sime Darby Motors. (Foto: BMW)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaBMW Performace Motors Thamrin menjadi diler berkonsep Retail.Next yang berada di pusat kota Metropolitan. Merupakan salah satu Authorized BMW Dealership di bawah kepemilikan Sime Darby dan Galeon Group.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Retail.Next adalah inisiatif strategis, lintas fungsi, dan berskala global yang bertujuan untuk berikan pengalaman pelanggan premium terbaik di kelasnya. Berada di area yang sangat strategis di pusat kota Jakarta, fasilitas lounge yang nyaman, Business Consultant, BMW Genius, Customer Relation, Service Advisor dan Technician BMW Performance Motors Indonesia siap menghadirkan pengalaman BMW terbaik untuk konsumen.

BMW Performance Motors Thamrin menyediakan total 2 unit electric charging station untuk memudahkan pelanggan mengisi ulang daya kendaraan listrik BMW secara nyaman. 

Dengan menyediakan pengiriman kendaraan yang disesuaikan dengan preferensi dan kebutuhan pelanggan, konsep Retail.Next memungkinkan diler BMW untuk menawarkan serah terima kendaraan yang fleksibel dan dapat disesuaikan pada waktu dan tempat yang mereka inginkan

“BMW dan Performance Motors berinvestasi di showroom ini karena kami percaya pada pasar Indonesia dan berkomitmen untuk memberikan pengalaman tak tertandingi kepada pelanggan kami. Showroom ini adalah simbol inovasi, yang menunjukkan dedikasi kami terhadap Sustainability (keberlanjutan), elektrifikasi, dan mobilitas masa depan,” ujar Jean-Philippe Parain, Senior Vice President Sales Region Asia-Pacific, Eastern Europe, Middle East and Africa BMW AG.

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia mengatakan, “Melalui konsep Retail.Next, BMW Indonesia hadirkan tiga faktor utama pendorong kesuksesan dan transformasi brand BMW dan MINI dalam perjalanan pelanggan dalam pembelian kendaraan BMW yang menggabungkan pengalaman online dan offline secara ideal.”

Andrew Basham, Managing Director Sime Darby Motors, turut berikan kata sambutannya “Kami sangat bangga dengan pembukaan BMW Performance Motors Thamrin yang telah mengusung konsep Retail.Next pada hari ini. PT Performance Motors Indonesia tandai usaha pertama Sime Darby Motors di Indonesia, sebagai pasar yang sangat penting bagi kami. Terima kasih kepada BMW Group atas kepercayaannya, saya harap kita dapat bersama-sama berupaya mengembangkan jaringan diler BMW dan MINI di Indonesia.”

Daniel Raj, General Manager BMW Performance Motors Indonesia, mengatakan, “Dengan pembukaan hari ini, BMW Performance Motors Thamrin siap melayani seluruh pelanggan dan calon pelanggan BMW yang berada di Jakarta Pusat. Kami paham bahwa waktu para pelanggan kami sangat berharga, dan konsep Retail.Next sangat mengakomodir kebutuhan ini dengan memusatkan perhatian pada pelanggan dan membuat proses konsultasi, pembelian, hingga pengantaran Tailor-Made sesuai kebutuhan dan keinginan pelanggan. 

Pilihan Editor: All New BMW X2 dan BMW iX2 Berorientasi Masa Depan

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi