CES 2024: Recaro Hadirkan Jok Balap Game Simulator
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 9 Januari 2024 13:00 WIB
Jok Game Simulator dari Recaro berikan rasa seperti mengendarai mobil sebenarnya. (Foto: Recaro)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaRecaro Automotive North America, Inc., produsen kursi premium untuk kendaraan, mengumumkan pengembangan tempat duduk baru yang penting di CES 2024.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sebagai pemimpin pasar dalam tempat duduk otomotif premium, RECARO Automotive akan membawa pengunjung CES dalam pengalaman ultra-sensorik yang menampilkan beragam inovasinya. teknologi dan kemampuan.

“Recaro Automotive memiliki sejarah 60 tahun menjadi yang pertama di industri kami dengan inovasi produk baru,” kata Emil Kreycik, President and COO.

“Pengunjung tidak hanya akan melihat secara langsung Pro Supreme GT FPR baru menjelang kembalinya Ford Mustang ke balap GT3 global, mereka juga akan merasakan respons sentuhan yang kaya yang tersedia di kursi SIM terbaru kami, dan, bagi para puritan, melihat bagaimana RECARO Automotive telah berkembang. struktur kursi dengan tujuan lintas fungsi, menjawab keinginan mitra OEM kami akan platform tempat duduk yang dapat bekerja di seluruh lini kendaraan,” jelas Emil Kreycik.

Jok Game Simulator dari Recaro tampil di CES 2024. (Foto: Recaro)

Recaro FeelTech+™ didukung oleh Sensit! adalah teknologi tempat duduk pertama yang membuat frekuensi non-sensitif dapat dirasakan oleh manusia. Bantalan sisipan kursi RECARO FeelTech+ menggunakan Metahaptics, satu-satunya sistem yang dapat mengubah spektrum suara penuh hingga 20.000 Hertz menjadi pengalaman sentuhan dan sentuhan yang imersif.

Teknologi ini menggunakan 14 aktuator pada bantalan di bagian bawah kursi dan sandaran kursi untuk memberikan feedback sentuhan dunia nyata kepada pemain dengan memberikan sensasi yang secara akurat meniru nuansa trek dunia nyata di berbagai permainan SIM, memungkinkan pengguna merasakan sensasi berkendara di jalan raya. lingkungan digital, menambahkan tingkat realisme baru yang mendebarkan ke sesi game simulator.

Jok Game Simulator dari Recaro dapat dilakukan penyesuaian. (Foto: Recaro)  

Pengunjung stan Recaro di CES 2024 akan merasakan FeelTech+ melalui seri balap multi-kemampuan Playseat® Sim Chassis yang dilengkapi dengan Recaro Pro SIM Star 24H Le Mans Edition dan ditenagai oleh William Esports.

Pilihan Editor: 1,6 Juta Unit Mobil Listrik Tesla Kena Recall, Begini Masalahnya

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi