Sokonindo Automobile Tawarkan Program Promo DFSK dan Seres E1
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 23 Januari 2024 10:10 WIB
Pameran mobil DFSK dan Seres di 50 Kota. (Dok DFSK)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Sokonindo Automobile, selaku Agen Pemegang Merek (APM) dari DFSK dan Seres di Indonesia, menawarkan program Promo Ceria Tahun Baru untuk para konsumen.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Promo dapat dimanfaatkan oleh seluruh konsumen yang ingin melakukan transaksi pembelian kendaraan listrik yang dihadirkan oleh perusahaan, seperti DFSK Gelora E dan Seres E1.

"Promo tersebut yang kami hadirkan ini harapannya bisa memberikan penawaran yang menarik dan sangat sayang dilewatkan bagi konsumen yang membutuhkan kendaraan listrik di awal tahun 2024,” ucap Achmad Rofiqi, selaku Marketing Head PT Sokonindo Automobile dalam keterangan resminya, Selasa, 23 Januari 2024.

Dalam 'Promo Ceria Tahun Baru' yang berlangsung pada Januari-Maret 2024, konsumen yang melakukan pembelian Seres E1 dan DFSK Gelora E akan mendapatkan hadiah langsung berupa voucher PLN senilai Rp 2,5 juta.

Selain itu, terdapat wall charger berdaya 7 kW senilai Rp15 juta yang bisa didapatkan secara gratis bagi pembeli kendaraan listrik DFSK dan Seres. Dengan demikian, ini memudahkan konsumen dalam mengisi daya kendaraannya di rumah, kantor, atau beberapa lokasi yang diinginkan.

Seres E1 ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 189 juta dan DFSK Gelora E dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 350 juta, keduanya merupakan harga On The Road DKI Jakarta. Kedua model ini merupakan hasil rakitan dalam negeri di Cikande, Serang, Banten.

Pilihan Editor: Beli Mobil Listrik DFSK dan Seres Berhadiah Voucher PLN

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi