Nissan Formula E Team akan Manfaatkan Double Header di Diriyah E-Prix
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 25 Januari 2024 19:11 WIB
Nissan Formula E Team jelang Diriyah E-Prix 2024. (Foto: Nissan)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaNissan Formula E Team bersiap menghadapi double-header pertama ABB FIA Formula E World Championship 2023/24 dengan menargetkan poin di bawah guyuran lampu di Diriyah E-Prix.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Menyusul upaya pemulihan yang kuat di Mexico City yang membuat Oliver Rowland memperoleh posisi sembilan dan finis hampir mendekati poin, ia dan rekan setimnya Sacha Fenestraz bertekad untuk memanfaatkan kecepatan Nissan e-4ORCE 04 dan mengklaim finis 10 besar di Arab Saudi.

"Kami melihat beberapa tanda menggembirakan di Meksiko, meskipun hasilnya tidak sesuai dengan yang kami inginkan. Oliver Rowland dan Sacha Fenestraz bekerja dengan baik sebagai sebuah tim, menunjukkan bahwa kami memiliki pasangan pembalap yang kuat untuk melanjutkan musim ini,” ujar Tommaso Volpe, Managing Director and Team Principal, Nissan Formula E Team.

Tommaso Volpe menjelaskan bahwa, “Kami tahu kami memiliki mobil yang kuat, dan tujuan kami di Diriyah adalah untuk mengatasi masalah apa pun dan memastikan kami dapat beroperasi dengan lancar. Double Header memberi kami dua peluang untuk mencetak poin, jadi fokus kami akan tertuju pada akan belajar sebanyak yang kami bisa dari balapan hari Jumat untuk membantu kami di hari Sabtu, dan menyempurnakan pengaturan kami untuk trek yang membutuhkan kelincahan serta kecepatan tertinggi.”

“Kami sangat bersemangat untuk berkolaborasi dengan Petromin Nissan dalam kunjungan kejuaraan ke Saudi Arab sekali lagi. Mereka mewakili mitra utama di salah satu pasar terpenting Nissan, dan kami berharap dapat berbagi kegembiraan Formula E dengan pelanggan mereka selama acara tersebut,” yakin Tommaso Volpe.

Pilihan Editor: Jaguar TCS Racing Siap Raih Poin Besar di Diriyah E-Prix 2024

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi