BMW Indonesia Perbanyak Pilihan SUV Listrik
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Minggu, 4 Februari 2024 11:49 WIB
BMW Indonesia memberikan pilihan baru kepada penggemar SUV listrik yakni BMW iX1 eDrive20 M Sport dan BMW iX xDrive50 Sport. (Foto: BMW)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaBMW Indonesia memberikan pilihan baru kepada penggemar SUV listrik yakni BMW iX1 eDrive20 M Sport dan BMW iX xDrive50 Sport. Sehingga konsumen bisa memilih untuk performa tinggi atau jangkauan lebih jauh, diklaim mencapai 630 km untuk sekali pengisian baterai.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Bagi konsumen yang penasaran dengan BMW iX1 eDrive20 M Sport dan BMW iX xDrive50 Sport, dikabarkan saat peluncuran, Jumat, 2 Februari 2024, bahwa sedianya SUV listrik ini akan tampil di Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024, 15-25 Februari 2024. Bisa dikunjungi di BMW Pavilion. Memboyong 15 mobil pilihan BMW dan Mini dan bisa dicoba oleh pengunjung.

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia mengabarkan bahwa BMW iX xDrive50 Sport dibangun berdasarkan kesuksesan BMW iX xDrive40, menawarkan berbagai peningkatan fitur. 

“Jangkauan dari iX xDrive50 Sport dapat mencapai 630 km, teknologi canggih dari BMW Connected Drive, sensasi berkendara nyaman dengan Adaptive Air Suspension, dan beragam fitur mewah lainnya. Dirancang untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih bertenaga, efisien, dan mewah, BMW iX xDrive50 Sport tetapkan tolak ukur baru di segmen kendaraan listrik,” ujar Ramesh Divyanathan.

Ramesh Divyanathan menyatakan hadirkan BMW X1 full-listrik: BMW iX1, untuk pertama kalinya. “Kami berharap kendaraan full listrik terbaru ini dapat penuhi kebutuhan pelanggan khususnya di segment SAV kompak premium,” ujar dia.

BMW Indonesia akan hadirkan lebih dari dua belas model baru pada 2024, yang terdiri dari rangkaian kendaraan full-listrik, kendaraan konvensional, dan kendaraan performa tinggi dari BMW M.

BMW iX xDrive50 Sport dan BMW iX1 eDrive20 M Sport masing-masing ditawarkan dengan Rp. 2.627.000.000,- off-the-road dan Rp. 1.447.000.000,- off-the-road, serta akan tersedia di seluruh Diler Resmi BMW. 

SUV listrik ini hadir dengan BMW Service Inclusive, sebuah program yang membebaskan semua biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama 6 tahun dan juga mencakup garansi 5 tahun tanpa batasan jarak tempuh. Garansi baterai kendaraan selama 8  tahun atau 160,000 km mana yang lebih dulu. Ban kendaraan ini juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 2 tahun, yang mencakup 100% biaya penggantian hingga 4 ban per tahun. 

Pilihan Editor: Penjualan Mobil BMW M GmbH 2023 Tebus 200.000 Unit

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi