BMW Indonesia Dukung Munas BMWCCI di Sirkuit Mandalika
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Rabu, 15 November 2023 10:00 WIB
BMW Handover ceremony Pertamax Turbo Ultimate Experience BMW Car Clubs Indonesia (BMWCCI). (Foto: BMW)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - BMW Indonesia bersama dengan diler resminya, BMW Tunas mendukung kegiatan tahunan dari BMW Car Clubs Indonesia (BMWCCI), yakni Musyawarah Nasional (Munas) dan Indonesian Bimmerfest (IBF) 2023 yang kali ini diadakan di Mandalika, Lombok pada tanggal 10-11 November 2023.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Munas dan IBF pada tahun ini mengangkat tema “Mandalika Unites All” dan diharapkan dapat memaksimalkan pengalaman Sheer Driving Pleasure di Sirkuit Mandalika.

Dalam gelaran IBF, setiap tahunnya BMWCCI kembali melibatkan UMKM dan warga sekitar di mana acara diselenggarakan dan tahun ini juga didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia mengatakan kegiatan ikonik dari BMW Car Clubs Indonesia hadir dengan beragam acara menarik untuk seluruh penggemar BMW.

"Tidak terasa hari yang spesial bagi BMWCCI, BMW Indonesia dan pastinya seluruh penggemar brand BMW telah kembali tiba. BMW Indonesia bersama dengan diler resminya BMW Tunas merasa bangga dapat terus memberikan dukungan untuk Munas BMWCCI dan Bimmerfest 2023 sebagai sponsor utama dan hadirkan kendaraan listrik terbaru BMW iX," ucap dia dalam keterangan resmi, Rabu, 11 November 2023.

Presiden BMW Car Clubs Indonesia, Dadan Drajat Martamihardja menyebut munas adalah salah kegiatan BMWCCI yang sangat penting untuk para pemimpin Club di bawah BMWCC.

"Kami dapat bertukar pikiran, saling melaporkan kegiatan dan perkembangan club juga untuk mencari siapa tuan rumah berikutnya untuk Munas dan IBF di tahun 2024. Sedangkan IBF adalah event kebanggaan BMWCCI yang sudah berjalan selama 20 tahun berdirinya BMWCCI dan selalu mengedepankan innovasi, kearifan lokal dan estetika BMW," Dadan menjelaskan.

Kegiatan BMWCCI diawali dengan Munas yang diadakan pada Jumat, 10 November 2023 di hotel Sima, Lombok dan IBF2023 di hari setelahnya yaitu Sabtu, 11 November 2023 di Sirkuit Mandalika sepanjang hari. Mengundang seluruh member BMWCCI, penggemar BMW dan juga komunitas kendaraan lainnya yang ada di Lombok dan sekitarnya.

Pilihan Editor: All New BMW X2 dan BMW iX2 Berorientasi Masa Depan

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi