Suzuki, Vinfast dan Hyundai Punya Area Test Drive Khusus di IIMS 2024
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 15 Februari 2024 07:07 WIB
Test Drive yang dihadirkan Suzuki di IIMS 2024. (Foto: Tempo/Dimas Prassetyo)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - gelaran tahunan Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024 tidak hanya memajang mobil dan motor dari berbagai merek. Guna menarik minat pengunjung, penyelenggara juga menyiapkan area khusus bernama test ride zone.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sesuai namanya, pengunjung bisa menjajal langsung semua unit mobil yang sudah disiapkan oleh masing-masing merek di lokasi ini.

Pada umumnya, area test drive tergabung di dalam satu lokasi besar di pusat JIEXPO Kemayoran. Namun khusus gelaran IIMS 2024, Suzuki, Hyundai dan VinFast terlihat membuka lokasi khusus yang lebih eksklusif.

Sebelumnya pada gelaran konferensi pers IIMS 2024, Harold Donnel selaku 4W Marketing Director PT SIS (Suzuki Indomobil Sales) sempat menyebut akan memberikan pengalaman khusus di area outdoor.

Unit Test Drive Vinfast VF5 yang dihadirkan Vinfast di IIMS 2024. (Foto: Tempo/Dimas Prassetyo)

"Yang paling ditunggu pasti kegiatan outdoor di IIMS 2024. Kita akan menampilkan the real adventure experience buat para pengunjung,” ungkap Harold beberapa waktu lalu.

Dia menambahkan, ini menjadi yang pertama untuk Suzuki yang menempati dua lokasi sekaligus yakni indoor dan outdoor. Test drive eksklusif Jimny belum pernah dilakukan sebelumnya. Pengunjung juga akan disuguhkan beragam kegiatan menarik lain selama masa pameran berlangsung.

"Ada engagement sales program dan hadiah menarik bisa didapatkan pengunjung selama IIMS 2024,” pungkasnya.

Disisi lain, Rudi MF selaku Project Manager IIMS 2024 menyebut terdapat dua merek lagi yang mempunya area test drive khusus yakni Vinfast dan Hyundai.

"Vinfast akan memakai area khusus untuk test drive. Hyundai juga punya," tutur dia beberapa waktu lalu.

Lokasi test drive Hyundai dan VinFast bersebelahan, yakni di bagian selatan pusat JIEXPO Kemayoran, tepat di depan Hall A-1.

VinFast nampak menyediakan empat model mobil, yakni VF5, VFe34, VF8, dan VF9. Semua unitnya berjenis listrik (EV) Sedangkan untuk Hyundai tersedia Staria, Stargazer, Santa Fe, Creta, dan Palisade untuk jenis ICE, serta Ioniq 5 dan Ioniq 6 untuk jenis EV.

Pilihan Editor: Daftar Mobil yang Bakal Meluncur di IIMS 2024

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi