Nissan Juke Terbaru Punya Pilihan Warna Kuning
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 15 Februari 2024 10:56 WIB
Nissan JUKE 2024 N-Sport kini kembali ke warna kuning sesuai permintaan konsumen. (Foto: Nissan)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaNissan memperkenalkan kembali pilihan warna eksterior kuning pada crossover perkotaan Juke sebagai respons terhadap permintaan pelanggan, menyusul popularitasnya di Nissan Juke generasi pertama.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Selain pengenalan warna kuning terbaru, para desainer dan ahli mesin Nissan telah membuat perubahan signifikan di interior Nissan Juke untuk meningkatkan suasana seperti di dalam pesawat, dengan konsol tengah dan panel instrumen didesain ulang. 

Interiornya juga mendapat manfaat dari material baru, trim, serta penyesuaian dan finishing yang ditingkatkan. Dan konektivitas mobil telah diperbarui berupa layar sentuh yang lebih besar dan fitur tambahan mencapai 12,3 inci.

Kabin Nissan Juke 2024 N-Sport. (Foto: Nissan)

Panel meter yang menampung dial yang menunjukkan kecepatan Nissan Juke dan informasi penting lainnya, kini menjadi layar TFT digital 12,3 inci. Layar beresolusi tinggi (1920 x 720 piksel) memungkinkan pengemudi mengkonfigurasi tampilan untuk menampilkan kombinasi informasi sesuai dengan preferensi mereka.

Fitur baru lainnya di crossover antara lain informasi kamera kecepatan dan informasi harga bahan bakar kini dapat ditampilkan di peta navigasi. Dan sistem infotainment kini dapat memutar konten video dari perangkat yang terhubung USB saat mobil dalam keadaan diam.

Dan peningkatan kali ini juga sekaligus memperkenalkan kelas tambahan yang disebut N-Sport, yang menekankan kualitas dinamis Nissan Juke baik terhadap detail eksterior maupun interior.

Diperkenalkannya kembali pilihan cat eksterior kuning pada jajaran Juke merupakan konsekuensi langsung dari permintaan pelanggan yang menyukai warna kuning ketika diperkenalkan pada Juke generasi pertama. Warna kuning terbaru ini berbeda dengan warna Juke generasi sebelumnya. Dibandingkan dengan Juke sebelumnya, Juke baru ini sedikit lebih pucat sehingga memberikan tampilan lebih modern dan berkesan.

Nissan Juke 2024 N-Sport. (Foto: Nissan)

Jika ditentukan melalui trim N-Sport terbaru, kesan kuning baru diperkuat oleh kontras warna kuning dengan atap hitam, kaca spion, sisipan lengkungan roda, gril serta pilar A dan B. Efek keseluruhannya meningkatkan dampak visual alami Juke, dengan tambahan sentuhan lebih gagah.

“Saat kami pertama kali memperkenalkan Nissan Juke generasi kedua, pertanyaan yang paling sering ditanyakan kepada kami adalah: 'apakah akan ada yang kuning?'”, kata Arnaud Charpentier, Region Vice President, Product Strategy and Pricing, Nissan AMIEO.

Pilihan Editor: Pemilik Nissan Aman dari Pencuri, ada Fitur Stolen Vehicle Tracking

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi