Nissan Juke 2020 Kini Lampu Depan Lebih Futuristik dan Agresif
Reporter: Wira Utama
Editor: Eko Ari Wibowo
Minggu, 14 Juli 2019 09:48 WIB
Teaser Nissan Juke 2020 (Carscoops)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Nissan Motors menebar teaser yang mengungkap bagian depan Nissan Juke 2020 menjelang debutnya pada 3 September 2019. Lampu depan tampak lebih ramping dan grill mirip Nissan Rogue dan Murano terbaru.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Seperti dilansir dari Carscoops, detail desain tambahan belum terlihat jelas namun mobil crossover ini tampaknya akan dilengkapi dengan kelongsong plastik dan aksen perak di bawah grill.

Baca juga: Wow, Wuling Almaz Terbaru Bisa 'Ngobrol' Pakai Bahasa Indonesia

Nissan belum banyak bicara tentang Juke baru ini, namun foto-foto yang didapat sebelumnya menunjukkan bahwa ia akan mengikuti jejak generasi sebelumnya yang funky. Secara khusus, crossover akan memiliki kaca depan gagah dan bodi belakang yang berotot. Sorotan lain yang tak kalah penting adalah atap yang terlihat miring.

Nissan Juke baru saat pengujian bersama Juke lawas.Sumber: motor1.com

Crossover ini akan diluncurkan awal tahun depan dengan platform Common Module Family yang juga ada di mobil Renault Clio dan Captur. Adapun pilihan untuk mesin masih belum dikonfirmasi, tetapi kuat dugaan mobil ini akan memakai mesin 1.3 liter dengan empat silinder turbocharged. Kubikasi itu diklaim sanggup mengahsilkan tenaga 138 hp (103 kW / 140 PS) dan 158 hp (118 kW / 160 PS).

Baca juga: All New Mazda3 Hatchback Diharapkan Setenar Model SUV CX-5

Rumor lain juga mengindikasikan bahwa ada kemungkinan mobil Nissan Juke baru ini akan menggunakan mesin 1.0 liter tiga silinder turbocharged dan diesel 1,5 liter. Selain itu ada juga laporan yang menyatakan bahwa perusahaan akan menawarkan mesin untuk varian hybrid plug-in yang menggunakan mesin bensin 1,6 liter dan mesin listrik dengan paket baterai 9,8 kWh.

CARSCOOPS

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi