Peugeot Django 150 Edisi Khusus Indonesia Bisa Dijumpai di IIMS 2024
Reporter: Dimas Prassetyo
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 16 Februari 2024 07:46 WIB
Peugeot Django 150 diperkenalkan terbatas 17 warna untuk konsumen Indonesia. (Foto: Tempo/Dimas Prassetyo)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Peugeot Motorcycles mengumumkan kembali keikut sertaannya dalam pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Firstio Dhenoviasa selaku Public Relation Manager Peugeot Motorcycles Indonesia, mengatakan, saat peluncuran, 15 Februari 2024, “Pada IIMS 2024 kali ini kami hanya fokus pada satu tipe yaitu, Peugeot Django 150.”

Ia menjelaskan, Peugeot Django 150 yaitu skuter premium neo retro asal Prancis yang diyakini memberi nuansa berkendara yang gesit bagi para pecinta motor neo retro di Tanah Air.

“Sebelumnya, Peugeot adalah salah satu brand motor pertama yang membuat motorcycle dan membuat skuter di dunia.” Ucap Firstio. 

Selain itu, Peugeot Motorcycles Indonesia juga menyelenggarakan berupa test drive bagi para konsumen yang ingin mencoba langsung Peugeot Django 150.

Tidak hanya itu, Peugeot juga memberikan penawaran spesial serta program khusus selama pameran berlangsung untuk para pengunjung.

Untuk varian motor matic Peugeot Django 150 terdapat empat jenis warna dan hanya dibuat 17 unit, yang mana warna tersebut spesial untuk konsumen di Indonesia.

Pilihan Editor: Januari 2024 Penjualan Motor Lesu, Turun hingga 3,6 Persen

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi