Gesits Ikut IIMS 2024, Percepat Transisi Motor Listrik
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Sabtu, 17 Februari 2024 07:47 WIB
Booth Gesits di IIMS 2024, 15-25 Februari 2024. (foto: Gesits)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaGesits G1 DLX akan menjadi salah satu produk terbaru diluncurkan dari PT Gesits Motor Nusantara. Menjadi salah satu produsen kendaraan listrik di Indonesia turut memeriahkan Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024, 15-25 Februari.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Hal ini merupakan salah satu upaya Gesits untuk terus menjawab kebutuhan konsumen yang akan beralih menggunakan motor listrik. 

Direktur Utama PT Gesits Motor Nusantara, Bernardi Djumiril mengatakan keikutsertaan Gesits di IIMS 2024 kali ini merupakan bagian atas dukungan penuh terhadap percepatan transisi penggunaan motor listrik (molis) di Indonesia dan mendukung upaya pemerintah mencapai target net zero emission 2060. 

“Kami berharap, dengan adanya pameran otomotif ini menjadi momentum yang baik untuk terus memperkenalkan karya inovasi anak bangsa sekaligus mengajak seluruh elemen masyarakat Indonesia untuk mendorong mindset dan perilaku berkendara ramah lingkungan,” ujar Bernardi. 

Lebih lanjut, Direktur Marketing PT Gesits Motor Nusantara, Doddy Setiawan mengatakan di IIMS 2024 ini Gesits berkolaborasi dengan Indonesia Battery Corporation (IBC) memperkenalkan ekosistem motor listrik dan edukasi terkait hilirisasi nikel menjadi baterai, kolaborasi ini diharapkan dapat mempercepat ekosistem motor listrik dan meningkatkan minat masyarakat untuk beralih menggunakan motor listrik.

Gesits juga menawarkan berbagai promo menarik selama pameran IIMS ini berlangsung. Pengunjung akan mendapat penawaran menarik berupa promo khusus yang hanya berlaku selama IIMS berlangsung untuk pembelian Gesits, dan terdapat fasilitas skema pembiayaan yang lebih terjangkau dan atraktif.

Di IIMS 2024, pengunjung booth Gesits juga dapat merasakan sensasi berkendara dengan produk-produk Gesits melalui test ride yang tersedia di area indoor hall B3 dan area outdoor. Untuk setiap aktivitas test ride, pengunjung IIMS juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik.

Pilihan Editor: IBC Gandeng Gesits, Alva, dan Volta Bentuk Ekosistem Kendaraan Listrik

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi