Gesits Kini Punya Pelayanan Sewa Baterai
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 30 April 2024 15:27 WIB
Motor Listrik Gesits di PEVS 2024. (Foto: Gooto/Erwan Hartawan)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Gesits Motor Nusantara, produsen motor listrik GESITS, turut berpartisipasi dalam Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, dari tanggal 30 April hingga 5 Mei 2024.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Bernardi Djumiril, Direktur Utama PT Gesits Motor Nusantara, mengatakan bahwa tujuan kehadiran GESITS di PEVS 2024 adalah untuk mengajak masyarakat beralih ke kendaraan ramah lingkungan yang aman dan nyaman.

"Kami melihat PEVS 2024 bukan hanya sebagai tempat promosi memperkenalkan karya anak bangsa beserta ekosistem kendaraan listrik yang inovatif, tetapi juga untuk mengedukasi masyarakat tentang manfaat dan keunggulan penggunaan motor listrik (molis) yang ramah lingkungan dan efisien dalam hal energi serta biaya operasional," ujar Bernardi di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa, 30 April 2024.

Lebih lanjut, Direktur Marketing PT Gesits Motor Nusantara, Doddy Setiawan mengatakan pasar kendaraan listrik di Indonesia, terutama motor, dipengaruhi oleh beberapa faktor seperti variasi produk, harga yang ditawarkan, fasilitas pengisian daya, dan layanan purna jual.

“Salah satu bukti komitmen ini adalah peluncuran Program Kepemilikan Molis untuk Karyawan (Employee Ownership Program), yang bertujuan untuk memudahkan masyarakat untuk memperoleh motor listrik Gesit melalui skema pembiayaan yang fleksibel dan mudah diakses, khususnya bagi karyawan perusahaan dari berbagai sektor,” tutur dia.

Motor Listrik Gesits ada sewa baterai diperkenalkan di PEVS 2024. (Foto: Gooto/Erwan Hartawan)

Keuntungan dari program kepemilikan karyawan adalah skema pembiayaan yang fleksibel, termasuk opsi cicilan atau rent to own untuk motor listrik GESITS. Dengan sistem potong gaji via payroll, masyarakat dapat memiliki GESITS dengan biaya yang ringan.

Salah satu skema yang ditawarkan melalui Motoriz memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk merasakan manfaat motor listrik dengan pembiayaan yang mudah dan terjangkau sekaligus dengan dukungan purna jual.

Okto Larido, Direktur Utama PT Semesta Motor Indonesia, menyatakan bahwa kerjasama antara Motoriz dan GESITS merupakan langkah konkret dalam mendukung pembentukan ekosistem industri sepeda motor listrik yang komprehensif.

“Motoriz siap mendukung pelayanan purna jual bagi seluruh sepeda motor GESITS di seluruh Indonesia. Didukung oleh TDL.ID, investasi pelanggan diubah menjadi biaya bulanan untuk memastikan mereka tetap mendapatkan manfaat dari perkembangan teknologi tanpa perlu melakukan investasi ulang,” terang Okto Larido.

Selama enam hari pameran di PEVS 2024, GESITS menghadirkan varian produk terbarunya seperti GESITS G1 DLX dan GESITS Garuda dan pengunjung juga berkesempatan untuk merasakan langsung performa melalui uji coba test ride di area khusus yang disiapkan.

Untuk pembelian motor listrik GESITS selama pameran tersedia berbagai promo menarik dan hadiah istimewa, termasuk DP ringan dan potongan harga motor listrik.

Pilihan Editor: Wuling Cloud EV Umumkan Harga Estimasi di PEVS 2024

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi