Indomobil Yadea Memberikan Program Beli Motor Listrik di IIMS 2024
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Senin, 19 Februari 2024 12:17 WIB
Booth Yadea di IIMS 2024. (Foto: Yadea)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaDi Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024, Indomobil Yadea hadir di hall B3 JIExpo Kemayoran. Di pameran sebelas hari, 15-25 Februari, Yadea menghadirkan luas booth mencapai 50 meter persegi. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Menampilkan 3 model motor listrik andalan yakni Yadea T9, E8S Pro dan G6. Ketiga produk motor listrik yang telah mendapatkan subsidi pemerintah tersebut diyakini mampu mengalihkan perhatian pengunjung untuk segera beralih ke kendaraan ramah lingkungan.

Kepemilikan motor listrik Indomobil Yadea dipastikan dapat memberikan keuntungan kepada konsumen hingga Rp 5 juta setiap tahunnya. Keuntungan tersebut dapat diperoleh konsumen karena biaya perawatan dan biaya pengisian baterai listrik yang lebih terjangkau.

Selain itu konsumen juga akan mendapatkan garansi komponen motor listrik yang meliputi speedometer, controller, charger, converter, motor penggerak, baterai graphene dan rangka. Tentunya garansi tersebut dipastikan tidak akan hangus apabila konsumen selalu melakukan pengecekan dan perawatan rutin setiap 6 bulan pemakaian.

“Keikutsertaan kami di IIMS 2024 merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk selalu memberikan solusi kendaraan ramah lingkungan dengan teknologi terbaik bagi masyarakat Indonesia. Kami meyakini saat ini merupakan waktu yang tepat untuk beralih ke kendaraan listrik karena akan memberikan banyak keuntungan bagi konsumen dalam jangka panjang,” ungkap Gerry Kertowidjojo selaku Direktur PT Indomobil Emotor Internasional.

Line-up motor listrik Yadea juga dapat ditemui pengunjung Indonesia International Motor Show 2024 di booth Indomobil Plaza yang berlokasi di hall B1 JIExpo Kemayoran. Booth tersebut memiliki luas 806 meter persegi dan diisi oleh brand-brand otomotif di bawah naungan Indomobil.

Motor listrik Indomobil Yadea memiliki banderol mulai dari Rp 21 juta hingga Rp 27,5 juta on-the-road Jabodetabek. Namun berkat adanya subsidi pemerintah, kini konsumen dapat memboyong motor listrik Yadea dengan harga mulai dari Rp 14 juta hingga Rp 20,5 juta on-the-road Jabodetabek.

Di pameran IIMS 2024, Indomobil Yadea memberikan program potongan harga khusus motor listrik hingga Rp 2 juta. Tak hanya itu saja, ada lucky dip hingga Rp 500 ribu bagi konsumen yang telah melakukan transaksi pembelian motor listrik selama pameran berlangsung.

Pilihan Editor: Motor Listrik Yadea Tawarkan Program Diskon hingga Rp 2 Juta

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi