Yadea Berikan THR Rp 2 Jutaan untuk Pembelian Selama Bulan Ramadan
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 14 Maret 2024 08:00 WIB
Line-up motor listrik Indomobil Yadea yang terdiri dari T9, E8S Pro dan G6. (Foto: Yadea)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, PT Indomobil Emotor Internasional (IEI) menggelar program Yadea Bagi THR yang berlangsung hingga akhir Maret 2024. Melalui program ini, konsumen akan mendapatkan tambahan potongan harga khusus hingga Rp 2.400.000 untuk setiap pembelian unit motor listrik.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Yadea T9 dan E8S Pro merupakan 2 model motor listrik terlaris Yadea di Indonesia. Kedua motor listrik yang memiliki jarak tempuh hingga 100 km ini hanya membutuhkan biaya kurang lebih Rp 5.000 untuk sekali pengisian daya dari 0-100 persen.

Proses pengisian daya listrik atau yang akrab disebut pengecasan berlangsung selama 8-10 jam dengan daya listrik yang dibutuhkan hanya 650 watt.

Selain itu, Indomobil Yadea juga menyematkan 6 unit baterai Graphene dengan total kapasitas 72V 38 Ah di setiap motor listrik. Guna memberikan keuntungan lain bagi konsumen, baterai tersebut dipastikan lebih hemat dan tahan lama dengan biaya perawatan yang relatif lebih terjangkau.

Yadea T9 dan Yadea E8S Pro dibekali tenaga sebesar 2.000 Watt. Motor listrik besutan Indomobil Yadea ini juga dilengkapi dengan 2 mode berkendara, sehingga konsumen dapat menyesuaikan tenaga yang digunakan sesuai dengan kondisi lalu lintas.

Yadea T9 juga telah disematkan lampu LED dan speedometer digital. Untuk Yadea E8S Pro memiliki tampilan modern dan fungsionalitas tinggi sehingga mampu memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia.

“Dengan mengusung tema ‘Yadea Bagi THR’, kami bertujuan untuk memberikan kemudahan lebih bagi masyarakat untuk dapat segera memiliki motor listrik Yadea. Di era saat ini, motor listrik dapat memberikan solusi dan kepraktisan bagi konsumen karena biaya operasional dan perawatannya lebih efisien serta terjangkau,” kata Gerry Kertowidjojo selaku Direktur PT Indomobil Emotor Internasional dalam keterangan resminya, Selasa, 14 Maret 2024.

Melalui program ini, Indomobil Yadea memberikan tambahan potongan harga khusus sebesar Rp 1.000.000 untuk pembelian unit Yadea T9. Setelah mendapatkan subsidi dan tambahan potongan harga khusus, Yadea T9 memiliki banderol harga Rp 13.500.000 on-the-road Jadetabek. 

Untuk pembelian unit Yadea E8S Pro, konsumen akan mendapatkan tambahan potongan harga khusus hingga Rp 2.400.000. Sehingga harga setelah subsidi dan tambahan potongan harga khusus menjadi Rp 14.500.000 on-the-road Jadetabek.

Pilihan Editor: Beri Layanan Terbaik, Indomobil Yadea Kasih Garansi Motor Listrik

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi