Chery Tiggo 5X Meluncur di IIMS 2024, ada Cashback Rp20 Juta!
Reporter: Dimas Prassetyo
Editor: Kusnadi Chahyono
Rabu, 21 Februari 2024 11:58 WIB
Chery Tiggo 5X tampil di IIMS 2024. (Foto: Tempo/Dimas Prassetyo)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaPT Chery Sales Indonesia (CSI), secara resmi memperkenalkan produk terbaru Tiggo yakni Chery Tiggo 5X pada Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024, di JiExpo Kemayoran.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Chery Tiggo 5X memiliki dua varian yaitu Classic dan Champion. Pada varian Classic dibandrol seharga Rp 269 juta, sedangkan untuk varian Champion dibanderol seharga Rp 299 Jutaan. 

Qu Jizong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia saat peluncuran mengatakan, “Chery Tiggo 5X adalah bukti keunggulan Chery di pasar mobil internasional. Kami merasa terhormat dapat menghadirkan inovasi dan kualitas terbaik Chery kepada masyarakat Indonesia melalui kehadiran Chery Tiggo 5X.” 

kabin Chery Tiggo 5X tampil di IIMS 2024. (Foto: Tempo/Dimas Prassetyo)

Ditambahkan oleh Qu Jizong, “Kami mendapatkan banyak masukan dari konsumen agar Chery bisa memberikan lebih banyak tipe untuk mengisi berbagai kelas. Itulah salah satu sebab kami membawa Chery Tiggo 5X pada IIMS 2024 dan sekaligus membuka kesempatan pre-booking dengan harga spesial.”

Berbicara spesifikasinya, Chery Tiggo 5X dibekali mesin 1.500 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 112 hp dan torsi maksimal 138 Nm. Pada bagian interiornya, mobil ini terdapat head unit sebesar 10.25 inci dengan display layar sentuh, dan Multicolor Atmosphere Ambient Light, serta dilengkapi dengan enam buah air bag.

Selain itu, khusus untuk pembelian selama IIMS 2024 berlangsung, 15-25 Februari, Chery memberikan cashback sebesar Rp 20 juta untuk kedua varian Chery Tiggo 5X. Sehingga harga untuk varian Classic menjadi Rp 249 juta dan Rp 279 juta untuk varian Champion.

Pilihan Editor: New Wuling Almaz RS Hybrid Ditawarkan Trade In Rp 5 Juta

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi