Neta Sediakan Layanan Siaga 24 Jam dan Charger Gratis Selama Lebaran 2024
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Sabtu, 16 Maret 2024 16:00 WIB
Mobil listrik Neta V. (Foto: Neta)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Neta Auto Indonesia menyediakan layanan purnajual 24 jam bagi konsumen selama periode mudik Lebaran 2024. Layanan ini berupa pemeriksaan umum kendaraan secara gratis hingga 7 April 2024 dan layanan gratis pengisian daya di semua stasiun pengisian daya Casion selama 30 hari.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Kami menyediakan layanan purnajual siap siaga selama 24 jam yang akan menemani konsumen selama perjalanan," kata Manajer Senior Purnajual PT Neta Auto Indonesia Januar Eka Sapta, dikutip Gooto dari Antara pada hari ini, Sabtu, 16 Maret 2024.

Selain itu, Neta juga menyediakan saluran siaga 24 jam di nomor 0800-1-565656. Kemudian juga ada layanan Roadside Assistance 24 jam yang siap datang untuk memberikan bantuan dalam kondisi darurat.

Pada layanan darurat ini, Neta menyediakan Battery Jumper 12V yang akan membantu permasalahan pada baterai selama perjalanan mudik Lebaran 2024. Selain itu, ada juga layanan Flat Tire Support yang membantu perbaikan ban kempes di lokasi konsumen.

Tersedia juga layanan derek untuk membantu konsumen yang mobilnya bermasalah. Mobil tersebut akan diderek menuju jaringan resmi Neta atau ke stasiun pengisian kendaraan listrik umum (SPKLU) terdekat.

"Kami ingin memastikan bahwa perjalanan mudik pada konsumen dengan Neta V akan menjadi pengalaman yang nyaman tanpa rasa cemas," ujar Januar memungkasi.

DICKY KURNIAWAN | ANTARA

Pilihan Editor: Truk Listrik Mitsubishi Fuso eCanter Ditargetkan Terjual 10 Unit

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di membership.tempo.co/komunitas pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi