Modifikasi Audio Toyota Land Cruiser VX200, Habiskan Dana Miliaran
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Sabtu, 16 Maret 2024 15:30 WIB
Toyota Land Cruiser VX200 karya terbaru bagi PT Audio Plus Indonesia dan Yuro Auto. (Foto: Gooto/Dimas Prassetyo)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaToyota Land Cruiser VX200 yang dimodifikasi dengan sistem audio ultra high-end dengan nama julukan "Born to Conquer”, menjadi karya terbaru bagi PT Audio Plus Indonesia dan Yuro Auto.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Andreas Tjahjadi, selaku CEO PT Audio Plus Indonesia mengatakan bahwa, “Konsumennya ini menginginkan kualitas audio terbaik, bahkan biayanya melebihi dari harga mobilnya sendiri.”

Yudhi Ronald, owner Yuro Auto merupakan spesialis instalatur modifikasi audio mobil dan namanya cukup bergengsi di ajang kompetisi internasional sebagai Juara EMMA Asia tahun 2019, 2022, dan 2023.

“Tim kami harus mengatasi berbagai keterbatasan dan menemukan solusi inovatif agar dapat menghasilkan sistem audio yang tidak hanya luar biasa dalam hal kualitas suara, tetapi juga terintegrasi dengan sempurna dengan desain interior maupun exterior mobil," jelas Andreas Tjahjadi.

Modifikasi audio Toyota Land Cruiser habiskan dana hingga Rp 3 miliar lebih. (Foto: Gooto/Dimas Prassetyo)

Produk berkualitas untuk modifikasi audio Toyota Land Cruiser menjadi pilihan, merk Accuton Automotive yang juga digunakan oleh brand hypercar Bugatti. Adapun 3-way speaker ‘Black Diamond Tweeter, dan subwoofer AS250 ‘Sandwich Ceramic Dome’.

Merk Audio Wave yang terkenal dengan setiap amplifier dibuat “hand-crafted’ secara khusus di Inggris yakni tiga unit Audio Wave CR-401 dan satu unit Audio Wave CR-201X.

Kedua jenis amplifier tersebut merupakan varian tertinggi dan termutakhir yang pernah diproduksi oleh Grant Hanan, owner dari Audio Wave Ltd. Audio Wave hanya menggunakan komponen-komponen berkualitas tinggi, seperti Nichicon Gold Tune and Audio Wave Capacitors, serta memproduksi sendiri konektor speaker dan amplifiernya yang di finishing dengan lapis emas.

Yudhi Ronald mengungkapkan untuk kabel instalasi modifikasi audio di Toyota Land Cruiser VX200, “Total harga kabelnya setara dengan satu unit Honda HR-V RS.”

Pilihan Editor: Fiat Topolino Berbalut Karya Kartun Mickey Mouse

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi