TVS Serahkan TVS RockZ 125 cc ke Iwan Fals
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Sabtu, 4 Juli 2009 21:13 WIB
Iwan Fals saat menerima sepeda motor TVS RockZ 125 cc dari PT TVS Motor Company Indonesia, Jumat (03/07)

TEMPO Interaktif, Jakarta:PT TVS Motor Company Indonesia (PT TMCI), Jumat (3/7) secara resmi menyerahterimakan sepeda motor terbarunya, TVS RockZ 125 cc kepada penyanyi Iwan Fals di arena Pekan Raya Jakarta, Jumat (03/07)..

Iwan FalsPelantun tembang 'Umar Bakrie' itu mengaku kaget saat tahu dirinya mendapatkan varian baru yang diluncurkan PT TMCI pada awal Juni lalu. Pasalnya, TVS RockZ 125 cc itu baru akan dihadir di seluruh dealer resminya pada 15 Juli mendatang.

"Saya surprise sekali, apalagi motor ini memiliki fitur musik- IMS, sesuai dengan saya sebagai musisi. Motor ini sungguh unik karena fitur-fiturnya, selain musik, ada juga kunci pengaman ganda yang membuatnya berbeda. Ini yang Saya sebut inspirasi sesuai dengan moto TVS 'Anda Inspirasinya'", ujar Iwan saat menerima sepeda motor itu.

Salah satu keunggulan yang ditawarkan TVS RockZ125 cc, selain performa mesin adalah serangkain fitur untuk menunjang kenyamanan dan kemanan, seperti perangkat audio serta antitheft lock systrem. Motor yang dibanderol Rp17,6 juta ini, menyasar segmen kalangan muda, yang iklannya menampilkan penyanyi balada tersebut.

Iwan Fals merupakan Duta Merk (Brand Ambassador) TVS Motor di Indonesia. Pada kesempatan itu, Iwan juga menyampaikan pesan-pesannya dalam hal keselamatan dalam berkendara sebagai wujud kepeduliannya terhadap keselamatan dan keamanan berkendara.

Acara yang dihadiri K. Vijaya Kumar, Direktur Pemasaran dan Penjualan PT TVS Motor Company Indonesia dimeriahkan dengan lantunan tembang milik Iwan Fals. Salah satunya tembang baru Iwan 'Kuda Cokelat'.

ARIF ARIANTO

#Info Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi