Gokart Elektrik Hadir di MOI, Bisa Jadi Wadah Pembalap Indonesia
Reporter: Dimas Prassetyo
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 19 April 2024 09:42 WIB
Gokart elektrik di MOI. (Gooto/Dimas Prassetyo)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Gokart merupakan salah satu olahraga yang bisa dijadikan pilihan untuk para pecinta otomotif, khususnya dunia balap. Kini masyarakat Indonesia bisa menjajal langsung gokart elektrik yang dihadirkan oleh Barcode Gokart dengan menggunakan arena berstandar Internasional.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Barcode Gokart berlokasi di Mall of Indonesia (MOI), tepatnya di Lower Ground (LG) MOI, Jakarta Utara. Lintasannya memiliki luas trek panjang 280 meter dengan 18 tikungan, dan timing sistem 3 sektor dengan apex timing system.

“Barcode Gokart adalah gokart elektrik tercepat di Indonesia, dengan performa tinggi yang menggunakan mobil sodikart,” ujar Daniel Sugiharto selaku CEO Barcode Gokart.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan bahwa Barcode Gokart hadir dengan misi besar di masa depan untuk dunia motor sport nasional. Sebagai langkah awal, Barcode Gokart bisa menjadi wadah bermain gokart elektrik pertama di Indonesia.

“Ini adalah platform pertama yang menjanjikan untuk membawa ke tingkat International,” Daniel menambahkan.

Untuk diketahui, Barcode Gokart juga hadir tidak hanya untuk orang dewasa, namun juga menawarkan lintasan sirkuit yang secara khusus didesain untuk kelas junior. Ini sekaligus menjadi sebuah tujuan yang sempurna untuk keluarga yang ingin menghabiskan waktu bersama-sama.

Daniel juga menjelaskan bahwa sarana ini hadir dengan misi besar di masa depan buat dunia motor sport nasional. Sebagai langkah awal, barcode gokart bisa menjadi wadah bermain gokart elektrik pertama di Indonesia.

“Dengan hadirnya arena bermain gokart buat anak-anak, Barcode Gokart berharap bisa menciptakan bibit baru para pembalap di Indonesia,” ucapnya Daniel.

Tarif sewa Barcode Gokart ini dimulai Rp 150 ribu untuk kelas pemula, Rp 250 ribu kelas Advance, dan Rp 325 ribu kelas Profesional per sesi dengan durasi waktu tujuh menit. Adapun syarat minimal berusia delapan tahun.

Pilihan Editor: Sopir Arogan Pakai Pelat TNI Palsu dan Ngaku Adik Jenderal

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di membership.tempo.co/komunitas pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi