Jelang F1 Miami 2024: Pembuktian Mercedes Lebih Kompetitif
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 2 Mei 2024 14:00 WIB
Niki Lauda dan Toto Wolff, Mercedes-AMG PETRONAS Formula 1. (Foto: Mercedes)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaToto Wolff, Team Principal & CEO Mercedes-AMG Petronas Formula 1 mengatakan sudah siap hadapi F1 Miami 2024, 3-5 Mei, yang akan digelar di Hard Rock Stadium.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Paling menariknya lagi adalah akan menggelar F1 Sprint Race kedua dari enam gelaran Sprint Race untuk musim F1 2024.  Miami International Autodrome ini memiliki panjang 5.412 km.

“Ini adalah sirkuit yang menantang dan dengan Sprint kedua tahun 2024, akan memberikan ujian menarik lainnya bagi tim,” ujar Toto Wolff.

Lintasan di Miami memiliki peringkat tinggi dalam hal kecepatan tertinggi yang dicapai dibandingkan dengan sirkuit lain; hanya Monza, Sirkuit Hermanos Rodriguez di Meksiko dan Las Vegas yang diperkirakan akan mencatatkan kecepatan tertinggi musim ini. Mobil dapat mencapai kecepatan maksimum lebih dari 330km/jam sambil berakselerasi di jalan lurus.

Sama dengan Austria dan Las Vegas, F1 Miami memiliki jumlah kejadian pengereman berat terbanyak dalam kalender F1 2024, yaitu tiga kali.

“Kami akan berusaha menampilkan penampilan yang lebih kuat di Miami dan mengoptimalkan mobil. Kami tahu kami perlu menambahkan lebih banyak performa dan akan melakukan peningkatan kecil pertama kami musim ini akhir pekan ini,” yakin Toto Wolff mantan pembalap asal Austria ini.

Pilihan Editor: Mercedes Akui Lakukan Kesalahan untuk Lewis Hamilton di F1 Cina 2024

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi