Ini Warna Cat Favorit untuk Modifikasi Mobil, Bisa Berubah Saat Terkena Sinar
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Minggu, 19 Mei 2024 12:00 WIB
Cat bodi kendaraan yang jadi favorit mobil modifikasi. (Gooto/Dicky)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Kepala Cabang Penta Prima Bandung Hermanto mengatakan bahwa ada warna cat bodi yang menjadi favorit untuk digunakan dalam modifikasi mobil. Warna tersebut adalah Moonlight, seperti Moonlight Blue dan Moonlight Red.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Kalau untuk warna biasanya itu menyesuaikan selera. Tapi kalau warna yang lagi tren itu contohnya sekarang Moonlight Blue, Moonlight Red. Itu sebenarnya kombinasi dari warna-warna yang sudah ada, untuk formulasinya," kata Hermanto saat ditemui di arena pameran Elite Showcase 2024 di ICE BSD, Tangerang Selatan, Sabtu, 18 Mei 2024.

Menurut Herman, warna Moonlight ini memiliki keunggulan dari segi tampilannya. Kelir ini terlihat seperti warna hitam, namun saat terkena sinar, langsung terlihat warna kombinasinya seperti merah dan biru.

"Ini kemungkinan masih akan jadi tren dalam beberapa bulan ke depan, cuma nanti akan muncul warna-warna baru lagi, itu tetap dikombinasikan warna-warna seperti ini," ujarnya.

Dari segi harga, Penta Prima Paint memasarkan produk catnya dengan harga termahalnya sekitar Rp 800 ribu sampai dengan Rp 1 juta. Cat paling mahalnya yang harganya Rp 1 juta adalah Callumma, yang disebut juga dengan cat bunglon.

"Calumma ini istilahnya kami bilang itu cat bunglon, ini yang paling mahal di angka Rp 800 ribu sampai Rp 1 juta. Cat ini tidak hanya untuk mobil, motor juga bisa, ini cat langsung jadi tanpa di mixing, warna dasarnya hitam," ucap Herman memungkasi.

Pilihan Editor: Motor Listrik Cina Baru akan Masuk Indonesia, Merek Apa?

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi