Lewis Hamilton Siapkan Strategi untuk F1 Monako 2024
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Sabtu, 25 Mei 2024 12:00 WIB
Lewis Hamilton di F1 Monako 2024. (Foto: Mercedes)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaLewis Hamilton sebagai pembalap andalan Mercedes-AMG Petronas Formula 1, tampak senyum puas di sesi latihan hari Jumat, 24 Mei di F1 Monako 2024. Sebab W15 mampu menguasai lintasan jalan raya tersebut di FP1 dan berada di posisi dua saat FP2.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Adapun Lewis Hamilton mampu pertajam waktu dari 1:12,169 detik menjadi 1:11,466 detik. Meski di FP2 adalah pembalap tuan rumah yakni Charles Leclerc mampu menguasai Circuit de Monaco dengan lebih unggul 0,188 detik alias 1:11,278 detik. 

“Ini adalah hari yang baik, mungkin hari terbaik yang kami alami sepanjang tahun ini, dan mobil terasa sangat positif. Lintasan ini luar biasa untuk mobil F1, dan saya menikmati berkendara hari ini – saya sangat terkejut dengan tingkat cengkeraman dan respons mobil, yang membuatnya menjadi perjalanan yang jauh lebih menyenangkan dibandingkan dua tahun terakhir,” ungkap Lewis Hamilton

Lebih jauh Lewis menjelaskan bahwa pada sesi kedua, terasa kurang nyaman, dan memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan dalam semalam untuk meningkatkan long run dan pengikisan ban depan. 

“Ada perasaan positif pada bahan bakar yang lebih sedikit, dan kami tidak ingin kehilangan hal tersebut, namun fokus kami saat ini adalah melakukan perbaikan untuk long run,” yakin pembalap bertitel 7 kali Juara Dunia F1 ini.

Pilihan Editor: Lewis Hamilton Tercepat di P1 F1 Monako, Verstappen di Luar 10 Besar

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi