Boss Mercedes-AMG Petronas Formula 1 Komentar Positif usai F1 Monako 2024
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 28 Mei 2024 16:00 WIB
Lewis Hamilton di F1 Monako 2024. (Foto: Mercedes)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaPembalap Mercedes-AMG Petronas Formula 1 berhasil mengamankan poin penting di F1 Monako 2024, Minggu, 26 Mei. George Russell berhasil finis posisi lima dan Lewis HAmilton di posisi tujuh. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Hal tersebut mendapat komentar dari boss Mercedes-AMG Petronas Formula 1 yakni Toto Wolff. 

“Secara keseluruhan, kami menjalani akhir pekan yang positif. Kami jauh lebih dekat dibandingkan saat kami berada di Kualifikasi tahun ini dan menunjukkan kecepatan yang baik sepanjang balapan,” ujar Toto Wolff. 

Dijelaskan oleh Toto Wolff, “Hal ini terjadi meskipun bendera merah pada lap pertama menghilangkan banyak pilihan strategi kami. Kami memilih untuk beralih ke ban kompon Medium di bawah bendera merah tersebut dan baik George maupun Lewis melakukan pekerjaan yang baik untuk mengelolanya secara keseluruhan. Lewis tidak perlu berhenti, tapi kami mampu menahannya dan mengamankan poin untuk lap tercepat.”

Mantan pembalap asal Austria ini memastikan bahwa tim Mercedes-AMG Petronas Formula 1 menuju ke arah yang benar. 

“Kami memahami di mana tim perlu meningkatkan keseimbangan mobil dan menghadirkan pembaruan untuk menyempurnakannya,” yakin Toto Wolff. 

Adapun Toto Wolff sudah memprediksikan bahwa akan ada naik turun tergantung sirkuit yang didatangi. 

“Tapi secara keseluruhan, saya senang dengan arah pengembangannya. Mari kita lihat bagaimana performa kami di Kanada,” tegas dia.

Balapan berikutnya akan berlangsung di Montreal, F1 Kanada, pada 9 Juni mendatang, atau lebih dikenal sebagai Circuit Gilles-Villeneuve. Memiliki panjang 4.361 meter.

Pilihan Editor: Komentar Charles Leclerc Menang di F1 Monako 2024

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi