Kampanye Aman Berkendara, Bosch Bagikan 2.000 Wiper Gratis
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Sabtu, 8 Juni 2024 07:31 WIB
Ilustrasi Wiper. TEMPO/Wawan Priyanto.
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Bosch Indonesia melalui Divisi Mobility Aftermarket meluncurkan kampanye keselamatan berkendara lewat program “Berkendara Aman #TenangAdaBosch”. Melalui program ini, Bosch ingin meningkatkan kesadaran mengenai pentingnya menerapkan perilaku berkendara yang aman, disertai kesadaran untuk memperhatikan kondisi komponen-komponen kendaraan. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Salah satu komponen penting namun sering terlewat ialah wiper. Wiper merupakan satu-satunya komponen kendaraan yang bersentuhan langsung dengan kaca mobil dan menentukan visibilitas pengemudi.

Untuk itu, dalam rangka meningkatkan kesadaran akan pentingnya komponen wiper pada kendaraan roda empat, Bosch mengawali program kampanye ini dengan membagikan 2.000 wiper Bosch Clear Advantage secara gratis. 

Pirmin Riegger, Managing Director of Bosch in Indonesia melihat keadaan berkendara di tanah air, Bosch tidak hanya menyediakan produk yang tepat dan berkualitas, tetapi juga ikut menunjukan kepedulian kepada lebih banyak pengemudi mengenai komponen kendaraan, salah satunya ialah wiper.

"Kampanye ini menguatkan komitmen Bosch mobility aftermarket untuk terus menghadirkan suku cadang dengan teknologi unggul yang mampu menunjang keselamatan berkendara," ucap dia dalam keterangan resminya, Kamis, 6 Juni 2024.

Sementara itu, Griselda Iwandi Country Director of Mobility Aftermarket Bosch in Indonesiamengatakan pihaknya telah memasok hampir 90 persen dari semua teknologi kendaraan yang berada di balik kap mobil konsumen, mulai dari mesin hingga komponen lainnya.

"Melalui kampanye Berkendara Aman #TenangAdaBosch, kami ingin pengemudi taksi online merasakan langsung suku cadang berkualitas dari Bosch, terlebih wiper yang dapat meningkatkan performa berkendara dalam cuaca yang tak menentu. Wiper Bosch Clear Advantage merupakan wiper dengan teknologi Jerman yang berkualitas. Wiper flat blade ini memberikan kinerja menyeka yang optimal dengan minim gesekan pada kaca,” dia melanjutkan.

Cara mengikuti program 2.000 Wiper Bosch Clear Advantage gratis untuk pengemudi taksi online ini ialah dengan cara melakukan pendaftaran melalui digital form yang dapat diakses melalui akun Instagram resmi Bosch mobility aftermarket @boschautomotiveid pada 6 hingga 10 juni 2024.

Pendaftar wajib mengisi data kendaraan dan juga bengkel yang ingin dituju. Selanjutnya proses pemasangan akan dilakukan langsung oleh teknisi dari mitra bengkel Bosch secara gratis mulai tanggal 13 hingga 30 Juni 2024.

Pilihan Editor: Sempat Kecelakaan dan Ban Depan Bermasalah, Mario Aji Raih Poin di Moto2 Italia

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi